Sukses

Relationship

6 Tanda Belahan Jiwa Sudah Ada di Depan Mata, Masih Ragu Juga?

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mengenali apakah pasangannya saat ini adalah belahan jiwanya. Konsep belahan jiwa sendiri terasa abstrak di benar siapa pun. Meski antara percaya dan tidak percaya, ternyata ini sekian tanda bahwa belahan jiwamu sudah ada di dekatmu, Sahabat Fimela.

1. Punya koneksi yang susah dijelaskan

Jika seseorang adalah belahan jiwamu, kalian akan saling merasakannya di dalam hati. Kalian berdua memiliki hubungan yang tidak dapat dijelaskan yang bahkan melampaui hubungan cinta romantis. Kecocokan kalian terlihat nyata, bukan hanya dari pendapat yang sama, cara berpikir yang mirip maupun keyakinan yang sehati. Mau dilihat dari mana pun kecocokan kalian terasa sangat alami, tidak butuh menyesuaikan diri untuk bisa saling memahami.

2. Saling melengkapi

Bagai yin dan yang, kalian adalah dua individu yang berbeda tapi kalian berdua setuju tentang segala hal dalam hidup. Kalian saling melengkapi ketika satu sama lain memiliki kekurangan, dan bersama-sama kalian akan membentuk dinamika yang kuat. Misalnya, dia lebih suka memijat dan kamu lebih suka dipijat, kalian berdua saling diuntungkan. Atau dia menyukai paha ayam dan kamu menyukai dada ayam, kalian tidak akan rebutan jika beli paket ayam goreng. Sesederhana itu.

3. Bertumbuh dan tidak berubah

Ketika kalian menjalani hubungan bersama, kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik tapi tidak ada satu pun yang keluar dari jati diri sendiri. Sebaliknya, kamu dan dia mampu menerima apa adanya dan mencintai satu sama lain dalam keadaan terbaik dan terburuk. Kamu tidak merasa perlu berpura-pura atau jaim di depannya karena entah bagaimana kamu merasa cukup aman menunjukkan warna aslimu tanpa merasa khawatir ia akan berpaling.

4. Munculnya self-love

Ketika bersamanya, kamu belajar untuk mencintai, menerima, menghormati dan menghargai dirimu sendiri, dan karena terbiasa dengan sugesti positifnya, kamu pun tidak punya pilihan lain selain menumbuhkan self-love tersebut. Setelah beberapa waktu, ia mengajarimu untuk lebih sering melihat kelebihan daripada melihat kekuranganmu dan menerima diri sendiri. Ia menunjukkan bagaimana cara memperlakukan diri sendiri dengan benar dan tidak mengabaikan bahwa kamu pun layak menjadi prioritas.

5. Telepati

Pernahkah kamu merasa bahwa seseorang bisa membaca pikiranmu dan sebaliknya? Dia adalah seseorang yang tahu persis bagaimana perasaanmu bahkan tanpa kamu mengucapkan sepatah kata pun. Kamu juga seringkali bisa meneruskan kalimatnya, melakukan gerakan mirip dengannya atau menjawab hal yang sama padahal tidak pernah janjian. Seakan kalian memiliki indra keenam tapi koneksi itu hanya terjadi pada kalian berdua.

6. Cinta tanpa syarat

Dulu kamu selalu berusaha terlihat baik, berpakaian cantik, berubah untuk orang lain, sering berkompromi demi bisa diterima dan lain sebagainya. Tapi bersamanya, kamu memiliki ikatan hati yang tidak memandang fisik. Tidak peduli apa yang terjadi antara dirimu dan pasangan, kamu tidak akan pernah bisa berhenti saling mencintai. dapat mengandalkan dukungannya yang tulus untukmu.

Itu dia sekian tanda belahan jiwamu sudah ada di depan mata, masih meragukannya juga?

#Women for Women

What's On Fimela
Loading