Sukses

Relationship

6 Hal Ini Membantumu Memastikan Apakah Dia Pria yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan di dunia ini merasa ragu dengan pria yang mendekatinya. Entah karena alasan takut disakiti, tidak yakin mereka serius atau bahkan berprasangka hanya akan dipermainkan hatinya. Bagi perempuan yang selalu meragukan pria yang datang mendekat, ini sekian cara memastikan apakah ia pria yang tepat dan jadi Mr. Right untukmu.

1. Memiliki keyakinan yang sama

Bukan hanya sepaham soal keyakinan agama, tapi juga keyakinan terhadap hal-hal lain di dalam kehidupan, entah itu pandangan politik, gaya hidup atau bahkan mengelola keuangan. Ketika memiliki pemahaman yang sama terhadap banyak hal dengan seseorang, akan lebih mudah menjalani hubungan cinta karena cenderung merasa dimengerti dan damai bersamanya.

2. Stabilitas finansial

Tidak ada yang mau bersama seseorang yang tidak bisa mengatur keuangannya sendiri. Jika dia adalah pria yang mapan, memiliki pekerjaan tetap dan gaji yang dikelola dengan baik, kamu pasti akan merasa tenang sebagai calon pendampingnya. Tidak harus kaya raya, yang paling penting adalah bersama pria yang tahu bagaimana cara membelanjakan uang dengan bijak. Karena pria yang bisa mengatur uangnya menandakan ia memiliki kedewasaan emosional yang lebih baik.

3. Kebersihan diri

Ketika kamu merasakan bahwa tingkat menjaga kebersihan dirinya sejalan dengan keyakinan dan kebiasaanmu selama ini, pertanda ia calon pasangan yang potensial. Penting sekali memiliki kebiasaan bersih yang sama dengan pasangan karena itu cenderung akan membuatmu tenang dan nyaman bersamanya, Seringkali masalah kebersihan menjadi salah satu hal yang tidak dapat dikompromi banyak orang karena itu termasuk salah satu prinsip setiap individu.

4. Dia memiliki perilaku baik

Agar tidak tertipu dengan sikap baiknya, dalam hal ini kamu perlu mengenalnya cukup lama dan melihatnya langsung menjalani hidup. Seringkali sulit melihat kejujuran seseorang jika kamu hanya mengenalnya sebentar, apalagi jika sikapnya selalu penuh rahasi. Banyak orang tertipu dengan seseorang karena mereka tampak baik di luar tapi ternyata menyimpan tabiat buruk atau menipumu dengan berbagai macam cara.

5. Sabar dan baik

Dia adalah pria yang tepat jika kamu merasa dia adalah sosok yang sabar dan baik hati. Kamu tidak melihatnya sebagai seseorang yang temperamental, suka berkata kasar/jorok dan lain sebagainya. Dia pria yang tenang, stabil dan tidak pesimis. Lagipula kesabaran adalah kunci dalam hubungan apa pun, jadi temukan pria yang baik, sabar, dan tahu cara membuatmu tertawa.

6. Memperhatikan keluarganya

Perhatikan baik-baik bagaimana pria tersebut memperlakukan keluarganya. Jika dia adalah pria yang mengurus keluarganya, menghormati orangtuanya dan menyayangi adik-adiknya, tidak ada alasan untuk ragu padanya. Seorang pria yang dibesarkan dengan benar akan memiliki rasa kasih sayang alami dan stabil secara emosional, bahkan siap membangun keluarganya sendiri.

Itu dia sekian hal yang dapat membantumu memastikan apakah seorang pria akan jadi pasangan yang tepat untukmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading