Sukses

Relationship

Beginilah Cara 12 Zodiak Membangun Hubungan yang Sehat dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang sehat tentu diperlukan dua orang untuk saling menjaga. Komunikasi, kompromi, kejujuran dan keterbukaan adalah salah satu kunci untuk hubungan yang sehat. Pastinya, kamu ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasanganmuu, bukan? Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk memiliki hubungan yang sehat.

Nah, berdasarkan astrologi ada cara untuk menjaga hubungan sehat berdasarkan zodiak. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries biasanya menganggap remeh pasangan atau hubungan mereka yang memengaruhi hubungan. Seharusnya Aries harus belajar tentang penerimaan. Mereka perlu belajar untuk saling menghargai satu sama lain agar hubungan berjalan sehat.

Taurus

Taurus harus berhenti menyimpan dendam kecil jika mereka ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya. Mereka harus melepaskan masa lalu dan melanjutkan kehidupan asmara di masa sekarang. Dendam mereka membuat mereka sinis dan menjauhkan mereka dengan pasangannya. 

Gemini

Jika seorang Gemini ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya, mereka harus berhenti membandingkannya dengan orang lain. Mereka harus menerima pasangannya apa adanya. Membandingkan pasangan dengan orang-orang yang pernah menjalin hubungan denganmu di masa lalu dapat merusak hubungan saat ini.

Cancer

Seorang Cancer dapat mempertahankan hubungan yang sehat dengan pasangannya hanya jika mereka mulai menunjukkan cinta dan perhatian kepada mereka. Cancer itu emosional tetapi mereka tidak mengekspresikannya sebanyak itu. Jika ya, mereka membutuhkan waktu. Mereka tidak bisa hanya fokus menerima semua cinta dan kasih sayang.

Leo

Leo perlu banyak berinvestasi dalam hubungan mereka dan memperhatikan pasangannya jika mereka ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangan. Bisa jadi pergi berlibur, membelikan mereka hadiah, dan lainnya. Sindrom mencari perhatian perlu diatasi.

Virgo

Virgo harus berhenti bersikap suka memerintah jika mereka ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya. Mereka perlu mendengarkan pasangan mereka, merasakan emosi dan mereka perlu mengembangkan pemahaman yang lebih baik dengan mereka.

Libra

Libra harus mengamati perilaku pasangannya untuk memahami mereka dengan baik dan bertindak sesuai dengan itu. Ini akan membantu Libra memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.

Scorpio

Orang-orang Scorpio perlu melatih sikap intens mereka yang kadang-kadang bisa sombong. Mereka harus tenang dan lembut saat berhadapan dengan pasangannya. Juga, ada kebutuhan untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Sagitarius

Jiwa Sagitarius harus berhenti memikirkan pengalaman masa lalu yang buruk jika mereka ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya. Memikirkan penderitaan masa lalu tidak akan membantu tetapi memperburuk keadaan mereka hari ini.

Capricorn

Jika seorang Capricorn ingin membangun hubungan yang sehat dengan pasangannya, mereka harus berhenti melarikan diri dari semua tanggung jawab dan situasi yang muncul di antara mereka dan pasangannya. Melarikan diri hanya akan menciptakan lebih banyak masalah dan tidak akan mengarah pada hubungan yang sehat.

Aquarius

Aquarius harus menangani semuanya dengan kesabaran saat menjalin hubungan. Hubungan yang sehat hanya dapat dibangun jika tindakan atau keputusanmu tidak dilakukan dengan tergesa-gesa.

Pisces

Jika seorang Pisces ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya, maka mereka perlu mendukungnya dan merayakan semua hal baik bersama. Pasangan mereka membutuhkan partisipasi yang sama dalam semua peristiwa kehidupan.

Nah, dari semua zodiak di atas, seperti apa nih cara kamu untuk menjaga hubungan yang sehat dengan pasangan berdasarkan zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading