Sukses

Relationship

Jika Mantan Melakukan 4 Hal Ini, Tanda Dia Telah Berhasil Move On Darimu

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan bisa membuatmu, berdiam dalam rasa sakit dan bahkan merindukan mantan selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan setelah putus cinta. Tapi, jika kamu melihat tanda-tanda mantan sudah move on, kamu mungkin bisa move on lebih cepat. Tanpa langsung bertanya kepada mantan apakah dia sudah move on, sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui apakah dia sudah move on atau belum. Yang kamu butuhkan hanyalah memiliki keterampilan memata-matai media sosialnya. Beberapa orang cukup jelas menunjukkan bahwa mereka telah benar-benar move on. Namun, sebagian orang sulit untuk membuka hati mereka dan menerima kenyataan bahwa mantan mereka telah move on.

Nah, Jika kamu merasa sekulitan melihat apakah dia telah move on, berikut ini ada beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahui apakah mantanmu benar-benar sudah move on darimu ataukah belum. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Mengirim Pesan

Seorang mantan yang sama sekali tidak menjangkaumu, atau setidaknya dekat dengannya. Jika seseorang melupakanmu, mereka tidak perlu menyapamu untuk mengenang atau mendekatimu lagi. Jika kamu tidak pernah mendengar kabar dari mantanmu, kemungkinan besar dia telah move on darimu.

2. Tidak Membalas Pesanmu

Sekarang, jika mantanmu lebih dari tidak menjangkau untuk menghindari pesanmu, dia pasti sudah melupakanmu. Seorang mantan yang masih memiliki perasaan akan selalu membalasmu. Tetapi, jika kamu menyapa untuk melihat bagaimana keadaannya, bahkan sebagai teman, dan dia tidak menjawab, itu benar-benar berakhir baginya.

3. Menghapus Foto Bersamamu

Biasanya, ketika mantan menghapus semua jejak tentangmu dari timelinenya, itu karena dia sudah selesai. Dia tidak ingin memgingatmu lagi. Mereka bahkan mungkin ingin mulai berkencan dan tidak ingin calon pasangan melihat semua foto tentangmu.

4. Memutuskan Semua Ikatan

Sulit untuk memutuskan semua bentuk komunikasi dengan seseorang akhir-akhir ini. Jika mantanmu tidak berteman denganmu, memblokir, dan bahkan menghapus nomormu, dia pasti sudah melupakan dirimu.

Ketika mantanmu menunjukkan beberapa tanda di atas, akan lebih baik jika kamu belajar untuk move on dan fokus dengan diri sendiri. Belajarlah membuka hatimu, karena dirimu pantas mendapatkan sosok yang lebih baik. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading