Sukses

Relationship

3 Cara untuk Menemukan Pasangan Ideal dan Cocok Buatmu

Fimela.com, Jakarta Katanya pasangan bisa datang di waktu yang tepat. Kadang untuk menenangkan diri, kita meyakinkan hati jika jodoh adalah takdir. Justru terlalu percaya tentang konsep ‘jodoh’ justru membuatmu enggan untuk bergerak dan membuatmu sulit menemukan pasangan yang tepat untukmu.

Lalu apa yang bisa kamu lakukan? Percaya tidak jika jodoh itu bisa diusahakan. Kamu bisa menemukan orang yang tepat untukmu sebagai pasangan dengan melakukan hal-hal ini. Pasangan yang baik untukmu pun bisa diusahakan.

Nah, penasaran kan bagaimana caranya? Yuk, simak cara untuk menemukan pasangan yang tepat untukmu dengan melakukan 3 hal ini.

Membuat Daftar Kriteria Pasangan yang Ideal Versimu

Dalam menentukan pasangan kamu tentu punya pasangan ideal. Impian dan harapan untuk mendapatkan pasangan yang tepat untukmu. Tulis dan buat daftar yang jelas. Cara ini bisa membuatmu untuk mengetahui apa yang sebenarnya yang kamu inginkan.

Cara ini akan membantumu untuk mengetahui keinginanmu. Dan yang tidak kalah penting kamu tak lagi asal-asalan memilih pasangan.

Amati Orang di Sekitarmu

Kadang saat sendiri kita terlalu sibuk dengan meilihat kesuksesan hubungan orang lain. Sibuk bertanya dan membandingkan mengapa orang lain bisa memiliki pasangan yang menyenangkan, sementara kamu tetap sendiri.

Alih-alih merenungi nasib cobalah untuk mengamati orang sekitarmu. Akan selalu ada banyak tipe hubungan. Kamu bisa belajar dari orang-orang tersebut, bagaimana mengatasi masalah hubungannya dengan pasangan.

Cintailah Dirimu Terlebih Dulu

Sebelum mencintai orang lain tanyakan pada dirimu, apakah kamu sudah mencintai dan menghargai dirimu? Karena kita tidak akan bisa mencintai dengan baik sebelum selesai dengan diri sendiri. Jadi, jika saat ini kamu masih mentok dengan hubungan masa lalumu, saatnya kamu move on. Yakinlah kamu pasti akan menemukan orang yang benar-benar sesuai untukmu.

Sahabat Fimela, demikian 3 cara untuk menemukan pasangan yang tepat. Jadi, apakah salah satu orang yang dekat denganmu adalah orang tersebut. Selamat bergerak dan mencari. Semoga kalian segera saling menemukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading