Sukses

Relationship

Tak Ingin Bertengkar, 3 Zodiak Ini Sering Meminta Maaf Duluan Kepada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan, pasangan yang saling meminta maaf sebagai cara untuk berbaikan setelah bertengkar. Tetapi ada beberapa orang yang meminta maaf sebelum waktunya bahkan sebelum pertengkaran terjadi. Sementara beberapa melakukan ini karena ingin menunjukkan perhatian dan kasih sayang untuk pasangan mereka, yang lain melakukannya karena mereka memiliki batasan yang buruk dan takut akan konflik. Mulai dari Taurus hingga Aries, simak zodiak yang selalu meminta maaf dalam suatu hubungan untuk menyenangkan kekasihnya.

Taurus

Taurus memiliki reputasi buruk karena karena mereka adalah orang yang sombong. Namun, dalam hal hubungan, zodiak ini memiliki sikap yang cukup lemah lembut karena mereka terus-menerus berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Tanda bumi ini sering didominasi dalam hubungan oleh pasangan yang menyalahkan mereka atas kekurangan atau kegagalan mereka sendiri dalam hidup. Sebagai kekasih yang setia, Taurus berusaha meminta maaf untuk membuat pasangannya merasa lebih baik.

Aries

Sangat sedikit tanda yang percaya pada filosofi bahwa kehidupan yang bahagia berasal dari pasangan yang bahagia. Namun, Aries adalah salah satu yang sangat percaya pada prinsip ini. Oleh karena itu, pada tanda konflik yang paling singkat, mereka mengajukan permintaan maaf bukan karena mereka menyesal tetapi karena mereka selalu ingin membuat pasangannya bahagia. Meskipun tanda ini terkadang keras kepala dan egois, mereka sangat menghargai kekasih mereka dan akan selalu mengesampingkan ego mereka untuk mereka.

Libra

Kamu akan berpikir itu adalah reaksi normal bagi orang untuk meminta maaf dan mencoba memperbaiki keadaan dengan pasangan mereka ketika ada pertengkaran dalam hubungan. Tetapi beberapa melakukan ini sebelum waktunya untuk menjaga perdamaian dalam hubungan. Memang, tanda-tanda zodiak seperti Libra melakukannya karena mereka menderita harga diri yang rendah dan takut akan argumen dan konfrontasi. Jadi, mereka lebih memilih untuk meminta maaf dan menjaga keharmonisan daripada membela diri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading