Sukses

Relationship

5 Tips Menghemat Anggaran untuk Dekorasi Pernikahan di Bali yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Semua pasti setuju, menyiapkan pernikahan tak hanya butuh kesiapan fisik tapi juga mental. Mulai dari menentukan venue, lokasi, konsumsi, hingga masalah dekorasi. Semua butuh biaya yang tak sedikit. Jadi, kamu dan pasangan perlu mengolah anggaran dengan sebaik mungkin.

Kamu mungkin menginginkan pernikahan mewah di pulau impian Bali. Ingin memberikan kesan yang tak terlupakan di hari istimwamu. Nah, agar dekorasi venue pernikahanmu tak terlalu menghabiskan biaya kamu perlu memerhatikan beberapa hal.

Yuk, simak penjelasannya dari Fimela berikut ini.

Pilih Venue yang Tak Perlu Membutuhkan Banyak Dekorasi

Jika ingin mengadakan pernikahan di luar ruangan, cobalah untuk memanfaatkan sejumlah taman dan tanaman hijau untuk jadi dekorasi. Daripada membuat panggung besar, kamu dapat memilih tempat dengan banyak ruang hijau.

Pilih Bunga yang Sedang Musim saat Kamu Menggelar Resepsi Pernikahan

Hiasan bunga adalah salah satu item yang menghabiskan banyak anggaran saat menggelar pernikahan. Jadi, alih-alih memilih bunga yang tak musim di acara pernikahanmu sebaiknya pilih bunga yang memiliki musim tanam yang lebih panjang, dan bisa menjadi bunga musiman. Bunga yang mekar sepanjang musim memiliki harga lebih terjangkau.

Manfaatkan Ornamen Lampu

Salah satu ornamen penting dalam dekorasi pernikahan adalah lampu. Benda ini akan memberikan kesan mewah. Kamu bisa menggunakan lampu-lampu kristal atau lampu natal. Selain membuat dekorasimu lebih mewah juga akan memberikan kesan hangat.

Gunakan Pita untuk Pengganti Bunga

Jika kamu menghias kursi-kursi tamu undangan dengan bunga tak ada salahnya kamu menggantinya dengan pita. Pilih pita yang ukuran besar. Selain lebih praktis, pita-pita ini akan membuat dekorasi pernikahanmu lebih mewah dan tentu lebih hemat.

Minta Bantuan Profesional

Semua pasangan tentu ingin menyiapkan pernikahan impian bersama. Tapi seringkali kesibukan justru dapat menghambat persiapan pernikahanmu. Nah, agar persiapan pernikahanmu berjalan dengan baik dan tak ada hambatan serahkan semuanya pada Fimela Event.

Fimela Event akan membantu mewujudkan pernikahan impianmu di Bali. Dan tentu sesuai dengan budget yang kamu anggarkan. Penasaran? Yuk, isi survey singkatnya di bawah ini dan dapatkan updatenya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

What's On Fimela
Loading