Sukses

Relationship

Sayang untuk Dilewatkan, Ketahui 6 Manfaat dari Bulan Madu Bagi Pasangan Baru Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan resepsi pernikahan, tentunya kamu akan menginginkan waktu berkualitas bersama pasangan seperti halnya honeymoon. Melansir dari tripsavvy.com (25/7), tradisi bulan madu sudah ada sejak abad ke-5. Beberapa orang merencanakan liburan seru bersama pasangan mereka.

Tentunya tidak hanya memiliki waktu berkualitas bersama pasangan, ada manfaat lain mengapa kamu perlu untuk melakukan honeymoon bersama kekasihmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk Bersantai

Tidak peduli seberapa kecil dan minimal pernikahanmu, itu pasti akan sedikit membuat stres. Jika kamu seperti kebanyakan pasangan, kamu akan menghabiskan sebagian besar malam pernikahanmu dengan kewalahan seperti sedang menjamu tamu, jadi penting untuk mengakhiri semuanya dengan sesuatu yang santai hanya untuk kalian berdua.

Merayakan Kebahagiaan

Pernikahan itu menyenangkan, tetapi itu bisa menjadi banyak tugas bagi pengantin. Bulan madu adalah kesempatan untuk merayakan bukan hanya cinta, tetapi fakta bahwa hari besar itu akhirnya terlaksana.

Untuk Saling Menyesuaikan Diri

Perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan status atau membiasakan hidup bersama, jika kamu belum pernah melakukannya. Luangkan waktu sekitar satu minggu untuk memasuki pernikahan tanpa harus fokus pada hal lain.

Menjadi Lebih Intim

Alasan untuk pergi berlibur setelah pernikahan adalah untuk menjadi intim. Tentu, kamu dapat mencapai ini dengan mudah di rumah, tetapi ada sesuatu tentang berada jauh di lingkungan yang indah yang menumbuhkan keintiman.

Untuk Mengeksplorasi

Jadikan pengalaman pertama sebagai pasangan suami istri yang tak terlupakan. Pergi keluar dan jelajahi suatu tempat bersama. Kamu sekarang akan melihat dunia melalui mata satu sama lain. Tantangan perjalanan akan memaksamu untuk memecahkan masalah bersama, membawa kamu lebih dekat sebagai hasilnya.

Untuk Merencanakan Masa Depan

Terakhir, dan mungkin yang paling penting, liburan memberi pasangan waktu tenang untuk merencanakan masa depan. Kebanyakan pasangan yang akan menikah menghabiskan satu tahun atau lebih untuk merencanakan satu hari, bahkan hampir tidak memikirkan apa pun setelah hari itu. Tidak memiliki tujuan setelah pernikahan, bagaimanapun, dapat menyebabkan Depresi pasca-pernikahan besar. Ganti tujuan pernikahan itu sendiri dengan tujuan lain tentang masa depanmu dan pasangan dan kalian berdua akan pulang dengan sesuatu yang baru untuk dikerjakan.

Well, apakah kamu tertarik untuk melaksanakan bulan madu dengan pasanganmu, Sahabat Fimela? Tentunya, bulan tidak selalu dilakukan setelah menikah, kamu bisa melakukan bulan madu kapan pun yang kamu dan pasangan inginkan. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading