Sukses

Relationship

Jangan Sia-siakan, Kenali 6 Tanda Dia Pasangan yang Setia

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita tentu memiliki kriteria tentang calon pasangan hidup kita kedepan. Hampir semua orang berharap memiliki pasangan yang peduli, pengertian, suka bersenang-senang, menawan dan masih banyak lagi. Namun, ada satu kualitas yang tanpanya daftar ini tidak lengkap dan itu adalah kesetiaan.

Suatu hubungan tidak akan pernah bisa berjalan jauh jika pasangan berjuang dengan masalah perselingkuhan dan pada gilirannya, merasa sulit untuk saling percaya. Kesetiaan memang sulit untuk diukur dan dilihat. Namun, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mungkin pasanganmu memiliki kesetiaan padamu.

Nah, jika kamu penasaran, berikut adalah beberapa tanda yang dapat membantumu memahami apakah pasanganmu saat ini adalah orang yang benar-benar setia atau tidak. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menjalin Hubungan dengan Cara yang Benar

Pasanganmu berusaha keras untuk membuat hubungan itu berhasil dan tidak pernah menganggapmu begitu saja. Setiap kali kamu memiliki argumen, dia mencoba untuk mengatasi masalah dan memastikan kamu tidak bertengkar tentang masalah yang sama lagi. Kekasihmu benar-benar tertarik untuk memahamimu lebih baik sebagai pribadi.

Memiliki Keintiman Emosional

Ikatanmu dengan pasangan jauh lebih dalam dari sekadar keintiman fisik. Kamu berbagi hubungan emosional dengan pasangan dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain. Dia tidak segan-segan membagikan rahasianya, ketakutan terdalamnya, aspirasi pribadinya, kebiasaannya yang aneh dan cukup lugas denganmu.

Memperkenalkanmu pada Teman dan Keluarga

Pasanganmu tidak segan-segan memperkenalkanmu kepada teman dan anggota keluarganya. Hubunganmu bukan rahasia dari siapa pun dan pada kenyataannya, pasanganmu menantikan kesempatan dan tonggak untuk merayakannya bersamamu.

Aktivitas Media Sosial yang Tidak Mencurigakan

Pasanganmu tidak pernah mencoba menyembunyikan aktivitas media sosialnya darimu dan kamu tidak pernah menemukan sesuatu yang mencurigakan. Juga, dia tidak panik jika kamu meminta untuk membuka teleponnya atau mencoba menyembunyikan teleponnya setiap kali kalian berdua bersama.

Kamu Menjadi Prioritasnya

Jika pasanganmu berusaha untuk berbicara dengan dirimu walaupun selama lima menit pada hari-hari yang sangat sibuk, itu menunjukkan bahwa kamu ada dalam daftar prioritasnya. Jika pasangan,u menemukan cara untuk tetap berhubungan denganmu tetapi pada saat yang sama, memastikan untuk tidak pernah mengganggu ruang pribadimu, anggap dirimu telah menemukan pendamping yang setia.

Menjadi yang Terdepan

Salah satu tanda terbesar bahwa kamu berkencan dengan orang yang setia adalah bahwa dia cukup terbuka tentang hubungan itu. Dia dengan jujur ​​​​berbicara tentang bagaimana dia ingin hubungan ini terungkap dan selalu mengingat minatmu. Lebih lanjut, dia tidak menyembunyikan apa pun dari dan suka membuatmu tetap diperbarui dengan apa pun yang terjadi dalam hidupnya.

well, ketika kamu melihat dan menemukan sosok yang setia, jangan pernah sia-siakan dia. Jagalah dia sebaik mungkin, Sahabat Fimela!

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading