Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Gampang Cemburu dengan Rekan Kerja Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kita semua sadar bahwa tidak ada hubungan yang sempurna, dan setiap individu memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan mereka sendiri. Faktanya, sedikit kecemburuan yang sehat cukup normal dalam hubungan. Namun, tidak butuh waktu lama untuk sedikit kecemburuan untuk mengubah pasanganmu menjadi sangat sensitif.

Tak jarang beberapa pasangan mudah merasa cemburuan terhadap rekan pasangan mereka sendiri. Nah, berdasarkan zodiak ada beberapa tanda zodiak yang mudah cemburuan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Salah satu alasan paling umum yang mendorong seseorang untuk menjadi cemburu adalah rasa tidak aman yang mendalam yang membuat kepercayaan diri mereka berkurang. Ini membuat mereka bertanya-tanya apakah mereka cukup baik untuk pasangan mereka. Inilah yang terjadi dengan Cancer, terutama karena kemurungan dan masalah kepercayaan mereka.

Scorpio

Sementara individu ini cukup aman sebagai pribadi, Scorpio suka mengisolasi pasangannya sehingga mereka memiliki hubungan yang bermakna dalam hidup mereka. Ketika seorang Scorpio melihat bahwa pasangannya semakin dekat dengan rekan kerja lain, sisi cemburu mereka muncul. Mereka kemudian mengomel kepada pasangannya karena mempertahankan persahabatan dekat di luar hubungan mereka.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang mudah cemburuan. Jadi, ketika mereka melihat pasangan mereka memiliki rekan kerja atau teman perempuan yang menarik, mereka langsung curiga. Mereka berusaha lebih keras untuk berpegang pada pasangannya dan menuntut banyak perhatian, sehingga mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk bergaul dengan teman-teman di luar pernikahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading