Sukses

Relationship

Begitu Perhatian dan Penuh Kasih, 4 Zodiak Ini Sering Dirindukan oleh Mantannya

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang pastinya, pernah merasakan putus cinta. Mereka akan merasakan sakit hati, bahkan penyesalan terhadap mantan.  Terkadang orang terlalu cepat untuk mengakhiri hubungan, hanya untuk menyesali tindakan mereka dan menyadari bahwa mereka benar-benar merindukan pasangannya setelah mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan berpisah satu sama lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat dirindukan mantan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Beberapa orang menganggap Taurus, sebagai tanda Bumi yang terkadang tabah dan membosankan. Sebagian besar waktu, orang yang lahir di bawah tanda bintang ini bukanlah orang yang sangat ceria, tetapi menyenangkan, cinta damai, dan pendiam. Mereka pasti akan selalu mendukungmu dalam situasi krisis apa pun, yang membuat mereka menjadi mitra yang diinginkan untuk seseorang yang dalam kesulitan. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa mereka sangat dirindukan oleh mantan kekasih yang menyesal putus dengan mereka.

Cancer

Setiap tanda zodiak memiliki ciri-ciri tertentu yang membuat mereka sedikit menyebalkan sebagai kekasih. Ketika memiliki kekasih seorang Cancer, mereka cenderung sedikit lengket dan juga terlalu peduli dengan tindakan dan kasih sayang orang yang mereka cintai. Jadi, apa pun alasan di balik perpisahan itu, ini adalah beberapa hal yang akan sangat dirindukan oleh mantan pacarnya begitu mereka mengakhiri hubungan karena sulit untuk menemukan seseorang yang tidak pernah menyerah pada dan terus-menerus mengkhawatirkan kebahagiaan pasangannya.

Aries

Meskipun Aries kurang emosional dibandingkan Cancer, ini adalah tanda api yang selalu memiliki pandangan hidup yang positif. Ketika kamu berada dalam suasana hati yang buruk, mereka akan menghiburmu dan memastikan bahwa kamu melihat kebahagiaan dan mendapatkan dukungan. Nah, hal itulah yang memabuat mantan kekasih mereka merasa kehilangan ketika Aries berhasil move on dari mantannya dan mendapatkan pasangan baru.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading