Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

5 Tips Memiliki Hubungan Seksual yang Sehat dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Semua pasangan memiliki preferensi seksual dan libido yang berbeda. Ini membuatnya menyenangkan, dan terkadang menantang, untuk menemukan ritme yang dapat dilakukan setiap pasangan. Beberapa orang mungkin memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan memuaskan tanpa seks. Namun, penelitian menunjukkan bahwa hubungan cinta, dengan keintiman fisik dan seks, dapat membawa manfaat kesehatan yang luar biasa.

Memiliki hubungan seksual yang sehat melibatkan lebih dari sekadar sering berhubungan intim atau mencapai orgasme. Salah satu tips termudah untuk diikuti tentang cara berhubungan seks yang sehat adalah merasa aman, percaya diri, dan dicintai.

Nah, selain beberapa hal di atas ada beberapa cara lain untuk memiliki hubungan seksual yang sehat dengan pasangan, lho. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tunjukkan cinta dan kepercayaan

Memiliki kehidupan seks yang memuaskan adalah kunci hubungan seksual yang sehat. Kedua pasangan harus selalu berusaha untuk memastikan yang lain memiliki pengalaman seksual yang memuaskan dan harus berusaha untuk membuat satu sama lain mencapai klimaks. Ketika kamu dan pasangan memiliki pernikahan hebat yang penuh cinta, kasih sayang, dan kepercayaan, itu berarti kamar tidur membantu membangun kehidupan seks yang sehat.

2. Melakukan hubungan seksual secara teratur

Pasangan yang bahagia harus berhubungan seks secara teratur untuk mempertahankan hubungan yang baik. Perhatikan bahwa memiliki hubungan seksual yang hebat tidak berarti kalian harus berhubungan seks sepanjang minggu.

Jika rutinitas seksual rata-rata berarti menjadi intim seminggu sekali atau hanya di akhir pekan, itu fantastis. Pastikan saja kalian berdua melakukannya secara teratur. Penting untuk terlibat dalam aktivitas intim dengan pasangan Anda, baik secara mental maupun fisik.

Dengan melakukan hubungan seks yang memuaskan dengan pasangan secara teratur, kamu tumbuh lebih dekat bersama dan memperkuat ikatan emosional. Seks juga memungkinkan kalian untuk menghilangkan stres dan melepaskan hambatan.

3. Percaya diri

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bukan? Percaya diri adalah kunci untuk benar-benar bisa melepaskan dan menghargai hubungan seksual. Ketika kamu merasa dicintai dan dihargai oleh pasangan, kamu akan merasa lebih bebas dan tanpa hambatan di kamar tidur. Kamu tidak malu dengan tubuhmu atau suara apa pun yang mungkin terjadi selama bercinta karena kamu memercayai pasanganmu.

4. Bersikap hormat

Jika pasanganmu tidak menyukai sesuatu yang menurutmu menarik, bersikaplah hormat. Kamu tidak boleh mencoba membujuk atau memaksa pasanganmu untuk melakukan sesuatu yang tidak nyaman bagi mereka. Berkomunikasi secara terbuka dengan pasanganmu tentang hubungan seksual, harapan, dan keinginanmu akan membantu kalianĀ  berdua tetap menghormati batasan satu sama lain.

5. Katakan apa yang kamu mau atau rasakan

Kamu ingin pasanganmu menyenangkanmu dan sebaliknya, tetapi kamu tidak dapat melakukan itu kecuali kalian berdua tahu apa yang disukai satu sama lain. Melakukan hubungan seks yang hebat dalam pernikahan berarti mencari tahu satu sama lain.

Well, untuk memiliki hubungan seksual yang sehat, akan lebih baik memahas apa yang kamu dan pasanganmu inginkan.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading