Sukses

Relationship

Inspirasi Hadiah untuk Pria yang Tengah Kasmaran dengan Wanita Pujaannya

Fimela.com, Jakarta Ada masa di mana pria dimabuk asmara setelah menemukan wanita pujaannya. Momen ini normal dialami siapa saja, dan bisa terjadi kapan saja. Demi membuat wanita pujaannya semakin terpikat dengannya, pria pun kerap memberikan hadiah spesial.

Tak jarang para pria kerap berpikir keras untuk menentukan hadiah yang tepat buat sang pujaan hati. Bahkan, demi meluluhkan hatinya, pria berupaya bisa memberikan hadiah yang juga bisa mewakili isi hatinya. Nah, biar sukses memikat hatinya, beberapa inspirasi hadiah ini bisa kamu berikan kepadanya.

Exclusive Diamond Jewellery

Siapa bilang perhiasan berlian itu selalu mahal? Kamu bisa mengandalkan perhiasan berlian terjangkau seperti The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau. Apalagi, exclusive diamond jewellery ini menghadirkan perhiasan berlian model terbaru, yaitu Seri Kasmaran rilisan Juni.

Hasil kolaborasi Anne Avantie dengan The Palace Jeweler menghadirkan Seri Kasmaran rilisan Juni sebanyak 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi rilisan Februari. Selain itu, Seri Kasmaran ini lekat dengan tema cinta dan sarat akan kearifan lokal, di mana koleksinya terdiri dari cincin emas dan cincin berlian, anting berlian, serta liontin berlian. Pendant Kasmaran hadir sebagai pelindung juga pengikat asmara, serta doa untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Di samping Seri Kasmaran, The Palace Jeweler juga punya koleksi Moela. Setelah launching tahun lalu dengan harga mulai Rp999 ribuan, tahun ini perhiasan Moela dapat dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribuan. Koleksi ini terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Masing-masing koleksinya berupa anting berlian, liontin berlian, kalung berlian sampai cincin berlian.

Selain itu, The Palace Jeweler juga terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable. Dari sisi desain perhiasan Moela terlihat simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok juga dijadikan daily wear lantaran bisa dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian. Itulah kenapa koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia.

Kabar baiknya, tahun ini The Palace juga mengeluarkan TVC terbaru mengenai tagline 3T, yaitu #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. TVC ini bertujuan mengubah pendapat yang salah tentang perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, di mana seri pertama diluncurkan pada Agustus 2022 ini. Yuk, tonton langsung TVC terbaru ini di akun YouTube The Palace Jeweler.

Jika sudah menonton TVC-nya, kamu bisa mulai menentukan koleksi perhiasan berlian maupun perhiasan emas yang ingin diberikan sebagai hadiah untuk sang wanita pujaan. Apakah mau memilih perhiasan koleksi Moela, atau Seri Kasmaran? Apapun pilihannya, dapatkan langsung dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu! Kunjungi juga website resmi The Palace Jeweler, dan jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler, agar tetap update dengan koleksi terbaru lainnya.

Bantal Custom Kembaran Biar Selalu Terbawa Mimpi Saat Tidur

Disadari atau tidak, kerinduan berjumpa pasangan saat masa-masa kasmaran biasanya terjadi di kamar dan salah satu benda yang selalu ada di sana adalah bantal. Dengan memberikan hadiah bantal custom kembaran, setidaknya ada perantara untuk meluapkan kerinduan kala sedang tidak bersama. Bahkan, tidak menutup kemungkinan perjalanan asmara kalian akan turut terbawa ke alam mimpi saat tidur.

Album Kenangan Berisikan Momen Indah ke Mana-Mana Berdua

Inspirasi hadiah lainnya yang tak kalah spesial untuk diberikan kepadanya adalah album kenangan berisikan momen indah ke mana-mana berdua. Cetak dan bingkai semenarik mungkin. Kalau bisa setiap halaman menyiratkan perjalanan cinta kalian sejak awal berjumpa hingga akhirnya jadian. Hal ini akan membuatnya semakin kagum, dan tak menyangka jika pria yang dicintainya ternyata seromantis ini.

Setelah dapat inspirasi hadiah yang tepat untuk diberikan kepada sang pujaan hati, waktunya sekarang merealisasikannya. Jadikan momen kasmaran ini untuk semakin meyakinkan dirinya, jika kamu adalah sosok pria idaman yang dicari-carinya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading