Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

5 Manfaat Rutin Berhubungan Intim di Pagi Hari, Salah Satunya Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Berada dalam pelukan pasangan saat bangun tidur pagi bisa menjadi salah satu perasaan termanis yang pernah kamu rasakan. Tidak dapat disangkal, berhubungan intim di pagi hari dapat mengubah seluruh dinamika pernikahan, terutama jika hal-hal telah menjadi monoton untuk beberapa waktu saat ini. Dan ketika Sahabat Fimela bangun di pagi hari, kamu mungkin merasa terangsang secara seksual. Dan orgasme di pagi hari pasti akan membuatmu merasa bahagia sepanjang hari.

Beberapa orang mungkin sulit melakukan hubungan intim di pagi hari karena beberapa alasan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa berhubungan intim di pagi hari dapat membuat harimu menjadi lebih menenangkan dan bahagia. Lalu, apa sih manfaat melakukan hubungan intim di pagi hari? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Koneksi Akan Lebih Dalam

Saat kamu dan pasangan berhubungan seks di pagi hari, kalian berdua akan terhubung dalam skala yang lebih dalam. Meluangkan waktu untuk berhubungan seks di pagi hari berarti kamu memprioritaskan hubungan di atas jadwal kerja yang sibuk. Ini menunjukkan upaya yang kalian berdua berikan dalam pernikahan.

2. Merasa Lebih Segar

Saat kamu berhubungan seks di pagi hari, kamu akan merasa segar dan terlebih lagi, hormon akan membuatmu bahagia. Oksitosin, hormon perasaan baik dilepaskan ketika kamu merasa sangat bahagia dan bahkan ketika perasaan sensual muncul di dalam dirimu.

3. Latihan Fisik

Pagi hari sangat bagus untuk berolahraga. Seks adalah cara yang sangat efektif untuk membakar kalori dan membutuhkan kerja keras. Olahraga ringan di pagi hari akan meningkatkan metabolisme dan membuatmu tetap waspada sepanjang hari.

4. Membuat Wajah Bercahaya

Saat kamu berhubungan seks, intensitas itu semua memberimu rona merah di pipi. Perona pipi merah yang berkeringat di wajahmu terlihat bagus setelahnya. Peningkatan sirkulasi darah di dalam tubuh membuat wajah tampak bersinar dan cerah.

5. Penghilang Stres

Seks telah terbukti secara ilmiah sebagai penghilang stres instan. Kesenangan dapat menurunkan tingkat stres dan membuatmu merasa baik secara instan. Seks adalah cara yang efektif dan sehat untuk menghilangkan stres tanpa harus menggunakan cara yang tidak sehat untuk merasa baik.

Jangan menentukan waktu karena itu bisa tampak sangat memberatkan. Atur diri dalam mood untuk berhubungan seks. Kalian berdua bisa mulai dengan saling memberikan pijatan sensual untuk membuat diri terangsang. Seks cepat juga merupakan upaya yang bagus di pagi hari.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading