Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

4 Posisi Seks dengan Pasangan yang Bikin Kamu Merasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh, tidak yakin tentang diri sendiri, kepercayaan diri berkurang adalah hal yang biasa ditemui setiap pasangan. Bahkan jika beberapa orang mengatakan mereka tidak pernah mengalaminya, itu tidak sepenuhnya benar. Jika kamu berada dalam suatu hubungan dan teratur dengan hubungan seks maka ada beberapa posisi seks yang memang akan membantumu mengatasi rasa tidak percaya diri ini dan meningkatkan kepercayaan diri. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Missionary

Seks misionaris adalah cara lama tetapi itu adalah salah satu posisi seks yang sangat bergantung pada keintiman. Ini memberi tahumu banyak tentang hubunganmu. Ini menunjukkan kepadamu bagaimana perasaan pasanganmu. Matamu yang berbicara bersama dengan bahasa tubuhmu.

Doggy Style

Posisi ini adalah yang terbaik jika kamu menyukai rangsangan. Yang harus kamu lakukan adalah menopang diri pada lutut dan tangan dan lengkungkan punggungmu untuk penetrasi yang tepat. Kamu juga dapat menopang bagian bawah tubuhmu dengan bantal karena menutupi perutmu. Posisi ini sangat cocok bila kamu ingin G-spot terstimulasi.

Cowgirl Sex

Berada di atas pasangan dengan menghadapnya akan menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan dirimu. Sama seperti mirorr sex, posisi ini memungkinkanmu melihat bagaimana pasangan menikmati hubungan tersebut. Bersandarlah, minta dia merasakan setiap gerakan. Jika kamu adalah pria di sini, biarkan pasanganmu meraba-raba rambutmu, sentuh dada dan lengannya saat dia berada di atas badanmu. Kamu akan tahu bahwa pada akhirnya ini semua tentang keselarasan dan mempertimbangkan kesenangan yang kamu berikan satu sama lain.

Mirror Sex

Dalam posisi ini, yang harus kamu lakukan adalah menghadapi ketakutanmu dan itu adalah melihat diri mu berhubungan seks di depan cermin. Perhatikan dirimu, pasanganmu dan bagaimana dia menikmati apa yang kamu lakukan atau rasakan. Ini meningkatkan kepercayaan diri saat kamu menyadari bahwa dia tidak peduli dengan stretch mark, lemak perut, lesung pipi, atau apa pun yang mengurangi kepercayaan dirimu.

Seks adalah satu-satunya cara untuk membuka diri, menghargai tubuhmu sendiri, menerima apa adanya dan membangun kepercayaan diri. Ada banyak contoh di mana bahkan orang yang paling fit pun merasa bahwa mereka kekurangan sesuatu dan mereka merasa sangat negatif tentang tubuh mereka.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading