Sukses

Relationship

5 Tanda Kalian Ditakdirkan untuk Jatuh Cinta dan Bersama

Fimela.com, Jakarta Seringkali semesta memberikan banyak kejutan dalam hidup setiap manusia, termasuk dalam hal jatuh cinta. Jika ada yang bilang 'terkadang kamu tidak tahu pasti dengan siapa kamu akan jatuh cinta', bisa jadi itu benar sekali.

1. Dia berputar dalam kehidupan selama ini

Kamu sadari atau tidak, sebenarnya ia sudah berada dalam kehidupanmu cukup lama. Bahkan jika kalian sudah dipisahkan oleh jarak atau berada jauh, entah bagaimana caranya, semesta memberi kesempatan pada kalian untuk bertemu kembali. Mungkin pada awalnya kalian tidak ada rasa suka atau hanya salah satu saja yang diam-diam suka, dalam perjalanannya kamu meyadari ia tidak pernah terlalu jauh dari hidupmu.

2. Ada ketertarikan fisik

Kalian saling memiliki ketertarikan fisik, karena itulah kalian ingin saling mendekat atau bahkan mencari cara untuk mendekat. Mencari kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama juga tidak sulit. Debaran yang kamu rasakan mungkin hanya terdorong oleh nafsu, tapi ketika sudah mengenal lebih dalam, kamu semakin menyukainya begitu pula dia padamu. Saat itulah kamu dan dia memang ditakdirkan untuk jatuh cinta.

3. Orang-orang menganggap kalian cocok

Kalian mungkin tidak memiliki hubungan yang spesial, sekadar teman selama ini. Tapi orang-orang selalu menganggap kalian cocok bersama, beberapa orang mengaku melihat apa percikan 'cinta' di antara kalian berdua, beberapa orang bahkan mencoba mencomblangkan kalian berdua. Bisa jadi hati kalian sedang mati rasa saat ini, terlalu lama sendiri seringkali menumpulkan kepekaan terhadap rasa cinta.

4. Kamu menjadi diri sendiri

Kamu tidak merasa perlu berpura-pura menjadi orang lain di depannya, begitu pula dia padamu. Dia adalah orang yang membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri, teman bercerita tentang banyak hal dan sering ke mana-mana bersama bahkan tanpa perlu mencoba membuat satu sama lain terkesan. Seringkali orang heran mengapa kalian tidak pacaran saja ketika sudah nyaman terhadap satu sama lain.

5. Kamu merasa terhubung secara hati dengannya

Mungkin karena ini terjadi secara alami, kamu dan dia kurang menyadari bahwa ada koneksi yang terhubung begitu baik secara hati. Dia mampu memahami dan membaca pikiranmu, menebak bagaimana kamu bereaksi terhadap suatu hal dan menertawakan hal yang sama karena selera humor kalian sama. Bahkan kecocokan hati seperti ini jarang dimiliki orang yang sudah lama menikah.

Jika menemukan sekian tanda di atas, berarti kamu dan dia ditakdirkan untuk jatuh cinta. Coba lebih membuka hati, Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading