Sukses

Relationship

Takut Ditikung, 3 Zodiak Ini Sengaja Menyembunyikan Hubungannya dari Teman Dekat

Fimela.com, Jakarta Salah satu bagian terbaik tentang persahabatan adalah mampu menunjukkan jiwamu kepada sahabatmu. Faktanya, semakin besar kelompok, semakin menyenangkan dengan teman-teman yang akhirnya merasa seperti keluarga. Baik itu di perguruan tinggi, tempat kerja atau bahkan di lingkunganmu, kelompok teman seperti itu memiliki tempat khusus di hatimu.

Namun, beberapa orang mungkin sulit untuk menceritakan beberapa hal kepada teman dekat mereka, salah satunya tentang hubungan mereka. Mereka mungkin terlalu khawatir jika seorang teman menusuk mereka dari belakang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka menyembunyikan hubungan mereka dari teman-teman mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Jika temanmu adalah seorang Leo, maka tidak mengherankan jika mereka memilih untuk merahasiakannya. Salah satu alasan yang mungkin mengapa Leo tidak akan mengungkapkan hubungan mereka adalah karena mereka mungkin tidak yakin berapa lama hubungan itu akan bertahan. Leo terkenal dengan romansa jangka pendek, mereka sering gagal membangun hubungan yang tahan lama. Jadi, sampai mereka yakin, mereka mungkin akan menyembunyikannya.

Cancer

Mungkin satu-satunya tanda bintang yang benar-benar tumbuh subur dalam kerahasiaan adalah Cancer. Orang-orang ini suka memiliki romansa rahasia. Mereka merahasiakan hubungannya dari teman karena mereka takut salah satu teman mereka merusak hubungan atau menusuknya dari belakang.

Aries

Aries di sisi lain telah dikenal untuk memakai hati mereka di lengan baju mereka, dan cepat jatuh cinta. Namun, ketika itu adalah rekan kerja, mereka jatuh cinta, mereka ingin mempertahankan profesionalisme maksimal. Ini mungkin mengapa mereka lebih memilih untuk tetap bungkam tentang hubungan itu bahkan jika mereka sangat ingin menumpahkan detail kehidupan cinta mereka kepada sahabat mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading