Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Romantis, Sosoknya Sangat Manis dan Humoris

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing dan bersikap dengan orang-orang di sekitarnya termasuk dengan pasangannya sendiri. Ada orang-orang yang begitu cuek kepada pasangan tapi menyimpan cinta dan kasih sayang yang sangat besar. Ada pula orang-orang yang sangat romantis, manis dan humoris ke pasangannya. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat romantis ke pasnagan. Ia juga senantiasa bersikap manis dan humoris demi dapatkan hubungan yang bahagia serta langgeng selamanya. Siapa saja mereka?

Taurus

Zodiak pertama yang sangat romantis adalah taurus. Pemilik zodiak ini akan memberikan cinta dan kasih sayang penuhnya ke pasangan. Mereka juga senantiasa berusaha bersikap manis dan humoris ke pasangan demi membuat pasangan selalu nyaman dengannya. Siapapun yang berpasangan dengan taurus, akan dihujani cinta dan kasih sayang tulus setiap harinya. Ia juga akan mendapatkan hubungan yang begitu berwarna serta menyenangkan. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang sangat romantis. Libra akan melakukan segala yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Libra adalah tipe pribadi yang akan selalu bersikap manis, romantis dan bikin kangen. Ia adalah tipe pasangan terbaik yang juga sangat setia hanya pada orang yang dicintainya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces adalah zodiak yang sangat romantis selanjutnya. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana membuat pasangannya merasa nyaman, bahagia dan penuh cinta karenanya. Pisces akan bersikap sangat manis ke orang yang dicintainya. Ia juga sering menggoda pasangan dengan humor-humornya yang terkadang tak pernah bisa ditebak sebelumnya. 

Leo

Ketika telah menemukan seseorang yang tepat, leo akan mencurahkan segala kasih dan cintanya ke orang yang dicintaintainya. Leo akan berusaha seromantis, semanis dan sehumoris mungkin dengan pasangannya demi membuat pasangannya merasa nyaman dan setia padanya. Namun sayangnya, keromantisan leo terkadang berlebihan sehingga membuat pasangan merasa kurang nyaman. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat romantis, manis dan humoris ke pasangannya. Dari bebarapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading