Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Nyaman dan Ingin Terus Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Ada seseorang yang beberapa waktu belakangan suka menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Mungkin kamu menganggapnya sebagai teman biasa, tapi bisa jadi dia sebenarnya menganggapmu sebagai orang yang spesial.

Saat seseorang merasa nyaman dan ingin terus bersamamu, dia akan memperlihatkan sejumlah perbedaan sikap padamu. Bahkan ada kemungkinan dia punya perasaan yang lebih dari sekadar teman denganmu. Berikut ini lima tanda umum dia sebenarnya nyaman saat sedang bersamamu.

 

 

1. Banyak Hal yang Dia Bicarakan

Dia sangat terbuka kepadamu. Ada banyak hal yang ia bicarakan denganmu. Segala macam isi hati dan perasaan ia curahkan tanpa rasa sungkan atau segan. Walau mungkin perkenalan dengannya belum lama, tapi dia tampak begitu lepas dan bebas saat mengobrol dan berkomunikasi.

 

 

2. Senantiasa Jadi Pendengar yang Baik

Selain banyak menceritakan tentang dirinya, dia juga menjadi pendengar yang baik untukmu. Dia bisa dengan sabar dan tenang mendengarkan semua hal yang kamu bicarakan. Bahkan dia senantiasa mengingat hal-hal yang kamu bicarakan dan obrolkan dengannya.

 

 

3. Setiap Janji Selalu Ditepati

Dia tak pernah ingkar janji. Semua janji yang dibuat senantiasa ditepati. Kalaupun ada janji yang terlewat, dia akan jujur menjelaskan alasannya. Tak ada janji palsu atau harapan kosong yang ia buat. Dia sangat menghargaimu sehingga tak ingin mengecewakanmu.

 

 

4. Memberi Kebebasan Menjadi Diri Sendiri

Dia tak mengekang atau posesif. Malah dia memberimu kebebasan untuk tetap menjadi diri sendiri. Dia suka menjadi dirinya sendiri apa adanya, dan suka melihatmu menjadi dirimu apa adanya juga. Hadirnya kebebasan ini menjadi pertanda dia juga telah menaruh kepercayaan kepadamu.

 

 

5. Intesitas Kehadirannya Meningkat

Saat kamu butuh seseorang untuk mendengar ceritamu, dia menjadi orang pertama yang hadir. Di banyak momen, dia sering jadi orang pertama yang membersamaimu. Seiring waktu berjalan, waktu yang kamu habiskan bersamanya makin banyak. Dia selalu meluangkan waktu khusus untuk senantiasa hadir dan ada di dekatmu.

Kalau ada seseorang yang nyaman dan ingin terus bersamamu, jaga ia dengan baik, ya. Semoga ke depannya ada hubungan yang lebih hangat dan kuat untuk dijalin bersama.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading