Sukses

Relationship

Mudah Jatuh Cinta, Tapi 3 Zodiak Ini Juga Mudah Mengakhiri Hubungan

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli apa preferensi seksualmu, kita semua mencari pasangan yang dapat menjalin hubungan jangka panjang. Namun, beberapa orang mungkin lebih sulit untuk mempertahankan hubungan. Orang-orang ini biasanya lebih mudah jatuh cinta dan lebih mudah juga untuk mengakhiri hubungan. Mereka benar-benar sulit untuk menetap pada seseorang jangka panjang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah mengakhiri hubungan dengan mudah. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo awalnya tampil sebagai pacar terbaik. Ketika kamu memikirkan seorang Leo yang sedang jatuh cinta, intensitas, semangat, dan chemistry mereka dengan pasangannya menonjol. Sejak remaja, Leo membawa hubungan ke tingkat berikutnya dengan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan kekasih mereka. Namun, ketertarikan mereka seringkali cepat berlalu dan komitmen mereka bertahan sampai saat calon pasangan lain menarik perhatian mereka. Karena saat itulah kesetiaan mereka bergeser.

Aries

Aries adalah seorang pawang sejati dan mereka dapat membuat para perempuan terpesona. Namun, ketika mereka telah mendapatkan hati dan menjalin hubungan dengan seseorang, mereka akan lebih mudah untuk melepaskan hubungan tersebut tidak mendpaatkan banyak perhatian.

Scorpio

Pertimbangkan Scorpio dalam cinta dan gairah, dan ketertarikan mereka pada pasangan mereka yang menonjol. Kamu dapat mengandalkan mereka untuk memberikan hadiah terbaik, mengingat hari ulang tahun, dan merayakan setiap pencapaian dalam hidupmu. Namun, mereka melakukan yang terbaik ketika mereka tidak terbebani dalam kehidupan profesional mereka. Ketika perjuangan karir menghantam Scorpio, mereka mengalihkan fokus dari kehidupan cinta mereka sepenuhnya dan memfokuskan kembali pada pekerjaan sehingga hubungan selalu berakhir, karena mereka tidak pernah mencapai keseimbangan yang sehat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading