Sukses

Relationship

5 Zodiak Pria Paling Baik dan Tidak Menuntut Apapun Darimu

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang santai dan tidak banyak menuntut tentu lebih menyenangkan dibandingkan pasangan yang menuntut banyak hal. Bukan hanya bikin stres tapi juga menimbulkan banyak pertengkaran dalam hubungan cinta. Menuntut atau tidaknya seorang pria atau pasangan ternyata bisa ditebak dari zodiaknya lho. Ini dia sekian zodiak pria yang paling baik dan tidak menuntut apa pun darimu.

1. Aquarius

Pria Aquarius cenderung lambat berkomitmen, tetapi itu dia lakukan karena ingin memastikan bahwa ia benar-benar telah menemukan pasangan yang cocok. Ketika sudah menjalin cinta, Aquarius memberikan banyak keleluasaan pada pasangannya, entah untuk menjalani karier, menjaga hubungan persahabatan dengan teman-temannya, maupun menekuni hobi tertentu. Aquarius berpikiran terbuka dan bukan pencemburu, ia tidak banyak menuntut dan cenderung mendukung apa pun yang dilakukan pasangan selama itu positif.

2. Pisces

Zodiak Pisces pria merasa bangga ketika melihat pasangannya berkembang. Pisces mudah menerima kekurangan pasangan dan mencintai apa adanya. Ia tulus dan baik hati pada siapa pun, apalagi pada pasangannya. Intuitif dan lembut, Pisces mencari ketenangan dalam semua aspek kehidupan termasuk dalam menjalani hubungan cinta. Tidak menuntut banyak adalah salah satu sikap yang mampu Pisces tunjukkan demi menjaga ketenangan dan keintiman hubungan dengan pasangan. Daripada banyak menuntut, Pisces lebih suka melihat kelebihan apa saja yang dimiliki pasangannya.

3. Libra

Libra hanya ingin menjalani kedamaian dan keharmonisan dalam hubungan cinta, itulah alasan ia jarang menuntut banyak hal. Kalau pun Libra pernah menuntut, seringkali itu untuk kebaikan pasangannya sendiri. Libra cenderung bijaksana dan menerima pasangan apa adanya. Ia sadar setiap manusia tidak sempurna, jadi daripada memikirkan terlalu serius tentang kekurangan pasangan, Libra mengutamakan komunikasi yang terbuka untuk bisa mencari solusi daripada menimbulkan konflik. Libra hanya ingin menciptakan keseimbangan di dalam hubungan.

4. Sagitarius

Ketika pria Sagitarius jatuh cinta, ia akan menyesuaikan diri dengan baik dengan pasangannya. Ia terkenal sangat mudah beradaptasi, optimis, mudah menerima perbedaan dan fleksibel. Jadi daripada menuntut banyak hal kepada pasangan, ia lebih suka melihat segala sisi positif yang dimiliki pasangannya. Meski demikian, Sagitarius tetap menjaga kejujuran kepada pasangannya. Baginya, perubahan harus dimulai dari diri sendiri, Sagitarius akan sangat bersyukur dan lega jika keinginan berubah itu datang dari niatan pribadi pasangannya, bukan karena paksaan.

5. Capricorn

Capricorn mungkin disiplin, kaku dan serius, ia lebih suka mengikuti aturan dan norma yang sudah berlaku di dalam masyarakat. Tapi untuk mengubah tabiat atau sifat orang lain, Capricorn tak punya banyak kuasa, apalagi jika sudah memutuskan berkomitmen dalam hubungan cinta. Capricorn cenderung menerima apa adanya dan bertahan tanpa goyah ketika hubungan cinta dilanda badai. Itulah bukti ia tidak menuntut banyak hal, ia hanya menginginkan pasangan yang bisa dipercaya dan bertanggung jawab. Ia tidak butuh apa pun darimu selain dua hal itu.

Itu dia sekian zodiak pria yang tidak menuntut apa pun darimu sebagai pasangan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading