Sukses

Relationship

Sikap Salah Tingkah 12 Zodiak Saat sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Wajar jika kita menunjukkan sikap yang berbeda-beda ketika jatuh cinta terhadap seseorang. Umumnya, setiap orang akan salah tingkah karena jantungnya yang berbeda-debar di dekat orang yang disukainya. Jika coba ditebak dari zodiak, seperti ini sikap salah tingkah setiap zodiak ketika jatuh cinta.

1. ARIES

Cinta membuat dunia Aries bersinar. Ia akan lebih bersemangat, antusias dan terkesan agresif seakan adrenalin terpompa lebih kencang di dalam tubuhnya.

2. TAURUS

Taurus akan merasa sangat pemalu tapi mau. Ia ingin mendekati orang itu tetapi pada saat yang juga ingin melarikan diri. Ia pasti canggung dan lebih gugup.

3. GEMINI

Gemini akan merasa bingung dan aneh, antara mencoba menghindar atau justru mengonfirmasi perasaannya dengan cara mendekat dan mengonfrontasi orang yang disukainya.

4. CANCER

Cancer cukup jujur saat merasa dirinya jatuh cinta. Ia akan mencari alasan atau cara untuk bertemu atau menghubunginya. Tapi ketika bertemu, dia jadi pendiam.

5. LEO

Ketika menyadari perasaannya, Leo tidak takut untuk menunjukkannya. Dia cenderung teritorial dan mencoba menggoda dengan kata-kata romantis pada orang yang disukai.

6. VIRGO

Virgo menolak untuk mengakui perasaannya setiap kali bertemu dengan orang yang disukainya, jadi ia akan berusaha menjaga jarak aman dari orang itu, takut orang itu tahu perasaannya.

7. LIBRA

Libra segera mencari tahu semua informasi yang berkaitan dengan orang yang disukainya, apa yang dia suka, latar belakang keluarganya dan mengambil inisiatif mendekat duluan.

8. SCORPIO

Di mata Scorpio, orang yang mereka cintai tampaknya menjadi sangat cerah. Ia bahkan bisa melihat orang itu di antara lautan orang, Scorpio jadi memiliki mata elang karena mudah mengenalinya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan merasa sangat bersemangat, lebih bahagia dari biasanya, dan sering tertawa sendiri seperti anak kecil yang memiliki mainan baru yang sangat disukainya.

10. CAPRICORN

Capricorn terlihat sangat tenang, tetapi jantungnya berdetak sangat cepat. Ia akan sering terlihat menghela nafas panjang, kaki gemetar, tidak bergerak dan diam seribu bahasa.

11. AQUARIUS

Aquarius akan lebih sering terdiam sendirian karena berpikir berkali-kali apa yang ia suka dari orang tersebut. Saat bertemu, ia juga cenderung bingung bersikap.

12. PISCES

Pisces akan langsung merahasiakannya, tidak membagikannya kepada siapa pun, apalagi menunjukkan perasaannya di depan orang tersebut. Tapi semakin coba disembunyikan semakin kentara.

Itu dia ternyata sekian perubahan unik salah tingkah zodiak saat sedang jatuh cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading