Sukses

Relationship

3 Ide Pernikahan di Bali yang Romantis, Privat, dan Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen sakral. Maka banyak pasangan yang rela untuk menghabiskan banyak uang demi mendapatkan momen tak terlupakan. Banyak konsep pernikahan yang bisa ditiru. Dari indoor, outdoor, hingga semi outdoor.

Konsep pernikahan yang tak terlupakan pun bisa kamu lakukan di Bali. Ya, pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya ini memang layak dipakai sebagai venue resepsi pernikahanmu. Pantai yang indah, alam pegunungan yang hijau, dan budayanya yang khas akan membuat pernikahanmu tak terlupakan.

Kali ini Fimela akan memberikan ide pernikahan di Bali yang bisa menjadi inspirasimu. Apa saja? Yuk, simak detailnya sebagai berikut.

Dekorasi yang Mewah

Warna putih, emas, perak, dan kilauan indahnya kristal akan membuat deorasi venue pernikahanmu semakin mewah dan terkesan glamor. Konsep glamor tapi tetap menjaga privasi dari prosesi pernikahan akan membuat kesan sakral dari pernikahan tetap terjaga.

Makan Malam Bersama Keluarga

Intimate dinner bersama keluarga inti di malam resepsi akan membuat semakin romantis. Kesan hangat dari acara pernikahanmu akan membuat momen ini tak terlupakan. Kamu bisa mengonsep intimate dinner di indoor.

Pernikahan yang Intim dengan Venue Pantai yang Indah

Salah satu venue impian banyak orang saat menikah di Bali adalah pemandangan pantainya. Mengikat janji suci dengan venue menghadap pantai yang indah tentu menjadi momen yang tak terlupakan. Debur ombak dan suara angin pantai akan menjadi musik yang romantis untuk mengiringi hari spesialmu.

Salah satu vennue terbaik untuk menggelar resepsi pernikahan di Bali adalah The Stone House. Terletak di Uluwatu yang terkenal dengan keindahan pantainya. The Stone memiliki Wantilan yang dapat menampung tamu undangnmu. Tak hanya itu landscape outdoor saat menjelang matahari terbenam akan menjadi panorama yang melengkapi hari bahagiamu.

Tertarik untuk menggelar pernikahan di Bali? Yuk, isi survey singkat dari Fimela dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading