Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang ingin menghabiskan sisa hidup bersamamu biasanya sudah siap untuk berkomitmen jalani hubungan jangka panjang. Ada komitmen yang sudah ia bangun untuk bisa menjalani hidup denganmu. Tapi kalau kamu masih merasa ragu, kamu bisa coba melihat sejumlah pertanda berikut ini.

Umumnya pria yang siap menghabiskan sisa hidup bersamamu akan menunjukkan sikap atau tanda berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Kamu Dilibatkan dalam Masa Depannya

Tiap kali membahas soal rencana jangka panjang atau soal masa depan, kamu selalu dilibatkan. Ada keberadaanmu dalam bayangan masa depan yang dimilikinya. Saat kamu makin sering dilibatkan dalam rencana masa depannya, maka ada kemungkinan besar ia sudah siap untuk menjadi pendamping hidupmu.

 

 

2. Kamu Selalu Dimintai Saran dan Masukan

Untuk berbagai hal atau keputusan dalam hidupnya, dia selalu meminta saran dan masukan darimu. Pendapat, sudut pandang, dan masukanmu sangat berharga baginya. Bahkan dia selalu memperhatikan setiap detail kecil yang kamu ceritakan atau sampaikan kepadanya.

 

 

3. Kamu Tahu Perasaannya yang Sesungguhnya

Dia tak membiarkanmu menebak-nebak isi hati atau perasaannya. Malah dia yang mengutarakan isi hati dan perasaannya langsung kepadamu. Dia memberi kepastian soal isi hati dan perasaannya kepadamu. Kamu tak dibiarkan kebingungan sendiri dalam hubungan yang ada.

 

 

4. Kamu Senantiasa Bertumbuh saat Bersamanya

Bersamanya, kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik. Bahkan dia senantiasa menjadi penyokong atau pendukung utama untuk impian dan target-target yang ingin kamu gapai. Dia tak pernah menjadi penghalang atau menghambatmu menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

5. Kamu Menjadi Prioritas Penting dalam Hidupmu

Kamu sering jadi orang pertama yang dikabari hal-hal penting. Bahkan dia sering dengan sengaja meluangkan waktu atau membuat rencana khusus menghabiskan waktu bersamamu. Ketika bersama, dia senantias menjadi pendengar yang baik dan membuatmu merasa nyaman saat berkomunikasi.

Semoga seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini menjadi orang terbaik untuk jadi pendamping hidupmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading