Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Belum Membuka Hatinya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Saat sedang berkenalan dengan seseorang yang baru lalu merasa tertarik padanya, tak perlu buru-buru menyatakan perasaan. Coba luangkan waktu untuk memperhatikannya lebih dalam. Setidaknya tingkatkan kepekaan diri untuk mencari tahu apakah dia sudah membuka hatinya untukmu atau belum.

Dari sejumlah pengalaman, seseorang yang belum siap membuka hatinya untukmu menunjukkan lima sikap atau perilaku ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tidak Terbuka dengan Pendapatnya Sendiri

Apa pun yang kamu katakan, dia dengar saja. Bahkan dia menyetujui semua hal yang kamu katakan tanpa ada inisiatif untuk memperpanjang obrolan. Dia pun tidak terbuka dalam menyampaikan sudut pandang atau pendapatnya sendiri. Saat dia masih enggan membicarakan banyak hal, maka dia masih menganggapmu sebagai teman biasa saja.

 

 

2. Dia Tidak Antusias Menyambutmu

Setiap kali bertemu, sikapnya biasa saja. Tidak ada semangat atau antusiasme berbeda yang ia perlihatkan padamu. Caranya menyambut dan memperlakukanmu pun sama dengan cara yang ia perlihatkan ke orang atau teman yang lain. Tak ada perlakuan istimewa atau berbeda yang ia hadirkan khusus untukmu.

 

 

3. Dia Masih Menjaga Jarak

Dia masih membuat batasan. Ada jarak yang masih ia jaga darimu. Saat bersamanya, obrolan dan komunikasi hanya sebatas untuk menjaga kesopanan saja. Kalaupun bertemu masih cenderung bersama teman lain atau kelompok besar. Tak pernah dengan sengaja menghabiskan waktu berdua saja.

 

 

4. Dia Tak Menunjukkan Sisi Humorisnya

Jarang tersenyum dan tertawa saat bersama. Bahkan dia tak pernah lepas menunjukkan sisi humorisnya saat bersamamu. Bahkan dia masih tampak canggung tiap kali mengeluarkan candaan atau lelucon saat bersamamu. Kamu pun sering merasa lelah sendiri tiap kali mencoba untuk membuatnya tertawa sebab dia tampak memasang dinding tinggi di sekitarnya tiap kali bersamamu.

 

 

5. Dia Tak Berinisiatif Menghubungimu Lebih Dulu

Dalam berkomunikasi, dia tak pernah berinisiatif untuk menyapa atau bertanya kabar lebih dulu. Kalau kamu yang menghubunginya lebih dulu, dia hanya menjawab atau merespons seperlunya saja. Tidak pernah menunjukkan upaya untk memperkuat komunikasi atau interaksi bersama.

Kalau dia menunjukkan tanda-tanda di atas, tak perlu memaksakan diri untuk membuatnya tertarik padamu. Tetap jaga hubungan yang ada dan jaga ekspektasi agar tidak kecewa berlebihan.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading