Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Punya Bahasa Cinta Quality Time

Fimela.com, Jakarta Kita mengenal lima bahasa cinta, antara lain words of affirmation (kata cinta dan pujian), physical touch (sentuhan fisik) act of service (memberi bantuan/meringankan beban), giving gift (memberi hadiah), dan quality time (menghabiskan waktu bersama).

Setiap orang kemungkinan memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda dan seringkali itu tergantung kepribadian diri masing-masing individu. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang punya bahasa cinta berupa quality time.

1. CANCER

Cara terbaik untuk mendapatkan hati Cancer adalah lebih banyak menghabiskan waktu dengannya. Cacer mungkin saja bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ia jelas membutuhkan quality time untuk memupuk rasa cinta itu semakin kuat dan subur. Bagi Cancer, kencan bersama, sering bertemu bahkan untuk hal-hal sepele, merupakan salah satu cara mengekspresikan cinta. Cancer senang berada di rumah bersama orang yang ia cintai, atau di mana pun tempatnya selama pasangan ada di sampingnya. Cancer akan memfokuskan perhatiannya pada pasangan.

2. ARIES

Bertemu dan menghabiskan waktu berdua adalah kunci utama hubungan cinta bisa berhasil bagi zodiak Aries. Ia jelas butuh quality time dengan pasangan agar bisa merasa yakin akan perasaan cintanya dan cinta pasangannya. Aries tidak tahan menjalani LDR karena selalu tidak sabaran dan mudah cemburu. Aries baru merasa mampu memperkuat hubungan cinta ketika bisa bertatap muka langsung karena ia merasa nyata memiliki pasangan, bukan hanya melihat wajah pasangan di ponsel via online tapi ke mana-mana selalu sendirian. Aries tidak suka merasa kesepian apalagi ketika sebenarnya ia punya pasangan.

3. SAGITARIUS

Hubungan cinta bagi Sagitarius adalah tentang memiliki pengalaman bersama. Sagitarius tidak cepat membentuk ikatan dengan orang-orang, jadi sekalinya menjalin hubungan yang lebih dekat dari sekadar teman, maka ia membutuhkan pertemuan langsung secara intens atau sering sehingga ia bisa yakin sedang menjalani hubungan cinta yang nyata. Sagitarius akan mudah melupakan siapa pun ketika orang itu tidak berada di depan matanya meskipun ia pernah sangat jatuh cinta pada orang tersebut. Jadi quality time adalah kunci bisa membangun hubungan cinta yang awet dengan Sagitarius.

4. PISCES

Pisces menyukai romantisme langsung secara nyata, ia ingin merasakan jantungnya berdebar menatap wajah pasangannya, menggandeng tangannya, tertawa bersama dan bahkan menginginkan orang-orang di sekitarnya menatap iri melihatnya begitu mesra jalan berdua di tempat umum. Bagi Pisces, menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan pasangan merupakan cara utama ia bisa merasakan cinta serta membantunya memusatkan semua perhatian kepada pasangan. Jika kehadiran secara langsung saja sulit dilakukan, Pisces tidak yakin bisa bertahan dalam hubungan cinta tersebut karena ia rawan merasa kesepian.

5. VIRGO

Ketika jatuh cinta, Virgo a ingin mempelajari segala sesuatu tentang pasangan secara langsung. Ia ingin bertanya banyak hal, menatap matanya, mendengar suaranya yang jelas dan melihat raut wajahnya secara detail. Virgo mungkin perlu beberapa saat untuk benar-benar merasa nyaman dan terbuka pada pasangan. Justru karena itulah, Virgo semakin butuh bertemu langsung dan lebih sering dengan pasangannya agar ia bisa mengonfirmasi kepada dirinya sendiri seberapa yakin ia dengan perasaannya sendiri dan perasaan pasangannya. Itu semua tak bisa dilakukan secara online.

Kamukah salah satu zodiak yang punya bahasa cinta berupa quality time tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading