Sukses

Relationship

Apakah Zodiak Virgo Cocok dengan Leo? Ada Potensi Langgeng Lho

Fimela.com, Jakarta Zodiak Virgo dan Leo adalah dua zodiak yang bertetangga. Meski terasa dekat namun keduanya memiliki kepribadian yang lumayan berbeda bahkan terkesan bertolak belakang. Namun apakah itu menjadikan keduanya tidak cocok? Belum tentu. Baca sekian hal di bawah ini untuk mengetahui apakah zodiak Virgo cocok dengan Leo.

1. Virgo dan Leo sebagai Teman

Dalam pertemanan, jujur saja Virgo dan Leo awalnya tidak akan cocok karena ada banyak pemikiran Leo yang dianggap radikal bagi Virgo. Sebaliknya, Leo menganggap Virgo terlalu kolot dan membosankan. Jika tidak mengenal lebih lama, keduanya tidak akan tahu ada sisi menarik dari satu sama lain. Jika bisa saling berpikiran terbuka, keduanya akan bisa saling menghargai prinsip satu sama lain.

2. Virgo dan Leo sebagai Pasangan

Harus ada komunikasi yang intens, terbuka dan transparasn di antara Virgo dan Leo jika berniat menjalin hubungan cinta yang serius dan jangka panjang. Beberapa konflik mungkin akan muncul karena masalah bahasa cinta, misalnya Leo merasa Virgo kurang romantis, ia tidak mendapat cukup pujian dan kata-kata manis dari Virgo. Sedangkan bagi Virgo, lebih banyak memberi saran membangun dan membantu meringankan beban Leo adalah ungkapan cintanya yang paling nyata. Virgo harus memperhatikan kepekaan hati Leo, begitu pula Leo harus menghargai sikap baik dan setia dari Virgo. Jika mampu mengatasi perbedaan, ada potensi hubungan cinta keduanya akan langgeng.

3. Virgo dan Leo sebagai Rekan Kerja

Baik Virgo maupun Leo sama-sama memiliki etos kerja yang baik. Virgo serius dan bertanggung jawab, sedangkan Leo menunjukkan kemampuan terbaik dan totalitas dalam menciptakan hasil yang memuaskan. Keduanya sangat pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Mereka mau belajar hal baru, berlatih dan menyesuaikan diri. Jika keduanya menjadi rekan dalam satu pekerjaan, akan ada harmoni yang terjalin. Namun keduanya cukup keras kepala sehingga harus ada yang mau mengalah untuk kerja tim yang solid dan saling mendukung.

4. Virgo dan Leo sebagai Suami Istri

Menyeimbangkan sifat Leo yang ceria dan santai dengan sifat Virgo yang perfeksionis dan serius seringkali cukup menantang. Keduanya harus bicara dari hati ke hati untuk menemukan cara memberikan yang terbaik agar bisa memenuhi kebutuhan gairah masing-masing. Namun Virgo sepenuhnya ingin melayani pasangannya, sedangkan Leo ingin dilayani dan dimanjakan, jadi sangat cocok. Virgo yang terlihat polos sebenarnya suka bereksperimen dan mencoba sesuatu sesekali. Leo yang romantis dan seksi jelas akan memberikan yang terbaik.

Secara keuangan, Virgo akan lebih perperan besar dalam mengerem pengeluaran Leo dan mengingatkan untuk tidak boros, yang mana sangat baik untuk Leo. Keduanya sadar akan keuangan yang stabil dan hidup makmur, jadi keduaya akan dengan mudah memmbicarakan tentang masalah keuangan dan mengatasi masalah bersama-sama. 

Lalu bagaimana jika dilihat dari kecocokan Virgo dan Leo secara keseluruhan? Ketika mencapai kedewasaan tertentu, baik Virgo maupun Leo memiliki potensial yang bagus. Sebagai pasangan, rekan kerja maupun menjalin persahabatan, keduanya cocok dan akan berusaha saling menghargai satu sama lain.

#Women for Women

Loading