Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Bisa Jadi Teman Hidup Terbaik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki teman hidup yang setia dan bisa diajak berkomitmen bersama hingga maut memisahkan? Setiap orang pasti mencari teman hidup yang terbaik untuk hatinya. Jika coba dilihat dari kepribadian, kita bisa tahu siapa saja zodiak yang menjadi teman hidup terbaik. Ini dia mereka.

1. SCORPIO

Scorpio menempati urutan pertama sebagai teman hidup terbaik karena ia zodiak paling setia dari semua zodiak, meski butuh waktu lama untuk percaya dan jatuh cinta. Komitmen Scorpio tak tergoyahkan, itulah yang membuatnya menjadi teman hidup terbaik dan pasangan yang luar biasa. Seorang Scorpio akan melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai, dan karena ia cenderung memiliki kepribadian yang kuat, ia akan bersikap agak pencemburu dan posesif. Tapi ia akan mendukung pasangannya selamanya dan bertahan ketika ada badai ujian dalam hubungan cinta.

2. CANCER

Cancer hampir selalu masuk ke peringkat teratas dalam hubungan cinta karena banyak alasan, ia setia, penuh rasa cinta, penyayang, sabar dan pemaaf. Cancer akan menjadi teman hidup terbaik untuk siapa saja karena ia cenderung menyesuaikan diri dengan pasangannya dan berusaha sebaik mungkin menjadi sosok yang dibutuhkan pasangannya. Komitmennya sangat kuat, jarang sekali ia meminta putus duluan, yang ada dia yang diputus duluan. Cancer memiliki sifat keibuan yang kuat sehingga ia akan selalu merawat dan menjaga orang-orang terkasihnya.

3. LIBRA

Urutan ketika diduduki oleh Libra. Libra dikenal sebagai zodiak yang romantis dan memprioritaskan pasangannya ketika sudah menjalani hubungan cinta. Ia juga pendengar yang baik, berusaha menciptakan nuansa harmonis, tenang, dan damai dalam hubungan cinta. Itulah alasan ia menjadi teman hidup terbaik yang dibutuhkan siapa saja. Libra juga bukan tipe orang yang suka menuntut banyak hal dari pasangannya. Ia mudah menerima kekurangan pasangannya. Libra memegang komitmen dengan kuat. Begitu menemukan orang yang tepat, ia akan berkomitmen selamanya.

4. PISCES

Pisces akan menjadi teman hidup yang bukan hanya penyayang tapi juga lemah lembut, romantis dan bertahan dalam setiap suka duka cinta. Kecuali dia dikhianati duluan, dia tidak akan berkhianat dan meninggalkan pasangannya. Bahkan Pisces dikenal mudah memberi kesempatan kedua. Pisces memegang komitmen dan kesetiaannya dengan kuat kepada pasangan. Pisces membutuhkan keamanan, kepastian dan stabilitas dalam hubungan cinta. Setiap kali menjalin hubungan cinta, Pisces berusaha memikirkannya secara jangka panjang. Pandangan hidupnya juga tidak konfrontatif sehingga mudah cocok dengan siapa saja.

5. GEMINI

Gemini menempati urutan kelima sebagai teman hidup terbaik karena ia santai, humoris, pandai berkomunikasi, terbuka dan menyenangkan. Banyak orang meragukan kesetiaan Gemini, tapi sebenarnya ia bisa menjaga hatinya dengan baik dan menunjukkan komitmen yang kuat. Ketika sudah memutuskan menikahi seseorang, berarti Gemini sudah mengikrarkan diri untuk menetap pada satu hati maka seumur hidupnya. Ia juga akan belajar menjadi istri terbaik untuk pasangannya. Karena sifatnya yang tidak membosankan, Gemini selalu bisa membuat hubungan cintanya hangat membara meski sudah berlangsung lama.

Itu sekian zodiak yang jadi teman hidup terbaik untukmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading