Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Pria Tidak Ingin Berpaling Darimu

Fimela.com, Jakarta Pria mudah sekali menyukai perempuan karena banyak hal, alasannya tidak lain adalah kamu memiliki lebih banyak kelebihan daripada yang kamu sadari. Itulah alasan mengapa pria tidak bisa hidup tanpa perempuan. Jika kamu bisa berhenti mengkritik diri sendiri, sebenarnya ada banyak hal menarik darimu. Ini sekian hal yang membuat pria tidakĀ inginĀ berpaling darimu.

1. Ketika kamu benar-benar mendengarkannya

Terkadang yang dibutuhkan seorang pria dari pasangannya adalah keberadaanmu di sisinya. Ketika kamu mendengarkan ceritanya, keluh kesahnya atau isi hati yang tidak pernah ia ungkapkan kepada siapa-siapa, ia merasa tidak sendirian, dan itu seringkali penting untuk seorang pria. Benar-benar mendengarkan, bukan sekadar ada di sampingnya.

2. Ketika kamu mendukungnya

Pria tidak akan meninggalkan perempuan yang memberinya dukungan. Pria selalu ingin didukung dan diberikan semangat. Dukungan itu akan lebih berharga ketika datang dari perempuan yang dicintainya. Itu tandanya kamu percaya padanya dan menghargai apa yang ia lakukan. Meskipun tampak maskulin dari luar, pria juga butuh kelembutan kasih sayang dari perempuan.

3. Ketika kamu bermain dengan rambutnya

Menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan fisik adalah sesuatu yang akan sangat disukai pria, apalagi jika kalian hanya berdua saja. Hatinya akan melayang jika kamu bermain dengan rambutnya, mengaitkan lenganmu di lengannya atau menyandarkan kepala di bahu dan dadanya. Karena kamu tidak melakukan itu pada pria lain dan karena ia merasa dicintai.

4. Ketika berusaha menghiburnya

Ketika ia sedih, ia menginginkan kehadiran seseorang yang dicintainya di sisinya. Seringkali itu saja sudah cukup. Tapi jika kamu juga berusaha menghiburnya, entah dengan berusaha melucu, banyak memujinya, mengajaknya ke tempat seru, membuatkannya makanan atau minuman favoritnya, apa pun demi mengalihkan perhatiannya dari rasa sedihnya, itu akan sangat dihargai pria yang mencintaimu.

5. Ketika kamu baik hati

Pria mudah sekali jatuh hati pada perempuan baik hati. Jika kamu menunjukkan sikap yang baik pada siapa pun, misalnya membantu orang yang membutuhkan bantuan, memaafkan orang yang jahat padamu, sabar menghadapi cobaan, menyayangi orangtuamu atau bermain dengan anak kecil agar ia berhenti menangis, kamu akan berharga di mata hatinya sehingga ia tidak akan berpaling darimu.

Jika kamu pernah melakukan sekian hal di atas, jangan heran jika seorang pria tidak ingin ingin berpaling darimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading