Sukses

Relationship

5 Kebaikan Sikap yang Membuat Pria Setia Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Pria seringkali lemah menghadapi perempuan yang dicintainya. Tapi jatuh cinta saja tidak menjamin pria bisa setia. Ada banyak hal yang membuat pria memutuskan tidak melirik perempuan lain ketika sudah bersamamu, terutama jika kamu memiliki sekian sikap berikut ini.

1. Menjadikannya prioritas

Pria tidak akan berpaling dari perempuan yang menjadikannya prioritas. Kamu meluangkan waktu untuknya, tidak hanya memikirkan kepentinganmu sendiri tapi juga kepentingannya. Jika ia merasa diperhatikan, dicintai dengan tulus dan diinginkan, maka ia akan bertekuk lutut padamu.

2. Menghargainya

Tidak ada yang dibutuhkan seorang pria selain pasangan yang mampu menghargainya. Kamu memujinya di waktu yang tepat dan menyemangatinya di waktu sulit, terutama menghargai pencapaiannya, kerja kerasnya dan usahanya untuk menjadi lebih baik. Jika ia melihat itu darimu, tidak ada alasan ia berpaling darimu.

3. Mempercayainya

Dalam hubungan cinta dibutuhkan rasa saling percaya karena kalian sudah memutuskan untuk berkomitmen. Jika kamu percaya bahwa pasanganmu akan setia, bisa jadi ia juga akan menjaga hatinya untukmu. Pria yang sering dicurigai justru akan sering berpikir untuk selingkuh.

4. Setia padanya

Jika kamu adalah perempuan yang menemaninya melalui masa sulit, ada kemungkinan besar dia akan menjadikanmu perempuan satu-satunya di hidupnya. Ada banyak cara menunjukkan kesetiaan pada pria, bisa jadi mendukungnya, menghiburnya atau berada di sisinya melalui masa sulitnya. Tidak ada lagi yang ia butuhkan selain perempuan yang juga setia padanya.

5. Menjadi sahabatnya

Pria akan setia ketika ia sudah menemukan kenyamanan batin dengan seorang perempuan. Ketika ia merasa telah menikahi sahabatnya, yang menerimanya apa adanya, yang mampu memahami pikirannya dan menjadi teman curhat yang tidak menghakiminya, maka itu adalah titik lemah yang membuat pria mau tidak mau akan setia.

Itu sekian sikap yang akan membuat pria setia padamu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading