Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Nyaman saat Mengobrol Denganmu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui dengan pasti apakah seseorang nyaman saat mengobrol denganmu mungkin tidak mudah. Kamu mungkin perlu meningkatkan kepekaan perasaan saat bersamanya. Namun, ada sejumlah hal paling umum yang bisa jadi pertanda seseorang merasa nyaman tiap kali menghabiskan waktu berbicara dan mengorbol denganmu.

Berikut ini lima tanda umum dia nyaman mengobrol denganmu. Serta, bisa jadi dia bakal punya perasaan yang lebih istimewa padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mengajukan Banyak Pertanyaan

Sikapnya mungkin agak menyebalkan ketika mulai mengajukan banyak pertanyaan. Namun, ketika dia membuat obrolan jadi makin menyenangkan dengan pertanyaan-pertanyaan baru yang ia ajukan padamu, maka ini jadi tanda dia menemukan rasa nyaman padamu. Dia juga ingin tahu lebih banyak hal tentang dirimu karena mulai merasakan ketertarikan yang lebih kuat dari biasanya.

 

 

 

2. Dia Bisa Membuatmu Tertawa

Dari kelakar, lelucon, atau topik obrolan yang ia bicarakan, dia berusaha membuatmu tertawa. Melihatmu tertawa menjadi pencapaian atau kebahagiaan tersendiri baginya. Dia ingin memastikan kamu nyaman juga saat bersamanya, dan dia mencoba memvalidasinya dengan memancingmu tertawa. Hadirnya tawa menjadi sebuah indikasi penting terjadinya obrolan yang menyenangkan.

 

3. Dia Tahu Cara Menikmati Momen Hening

Ketika mengobrol, ada kalanya perlu jeda atau menikmati momen hening bersama. Saat kamu sedang diam atau mencoba untuk mengerjakan sesuatu selama beberapa saat, dia tak menyalahkanmu atau membuatmu merasa bersalah. Malah dia tetap berusaha untuk berada di sampingmu menikmati momen hening bersama.

 

4. Dia Bisa Menjawab Telepon di Dekatmu

Saat ada panggilan telepon, dia akan menjawabnya tanpa harus meninggalkanmu. Mungkin dia hanya meminta sedikit pengertian saja darimu atau minta maaf sebentar karena ada panggilan telepon yang harus diterima. Atau kalau ada panggilan telepon yang penting, dia akan berusaha menjelaskannya padamu tanpa membuatmu merasa menyalah.

5. Dia Berbagi Pengalaman Pribadi

Ada rahasia-rahasia kecil yang ia bagi padamu. Selain itu, ada obrolan-obrolan yang kesannya remeh tapi menyangkut pengalaman pribadinya. Dia pun menceritakan dan membagikan kisahnya dengan santai. Saat dia mulai membagikan cerita personal, dia mulai memiliki kepercayaan padamu dan merasa nyaman mengobrol denganmu.

Bersama seseorang yang merasa nyaman mengobrol denganmu, kamu bisa membangun hubungan dan ikatan yang lebih menyenangkan. Semoga ke depannya ada hal-hal baik yang terjadi antara kamu dan orang yang nyaman bersamamu saat ini, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading