Sukses

Relationship

6 Tanda Dia adalah Pria Tulus dan Tidak akan Meninggalkanmu

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia dan mencintai dengan tulus adalah harapan setiap perempuan. Bisa menemukannya dan menjalani cinta dengannya pasti memberikan kedamaian hati. Tapi bagaimana caranya mengetahui bahwa dia adalah pria yang akan selalu ada di sisimu? Ini sekian tanda dia adalah pria yang tidak akan meninggalkanmu.

1. Dia berkomitmen padamu

Ini adalah tanda paling meyakinkan jika kamu ingin tahu apakah seorang pria tidak akan meninggalkanmu. Menemani di kala baik dan bahagia tentu mudah, tapi bagaimana jika bersama di kala susah? Jika dia adalah pria yang berkomitmen padamu, dia akan memperjuangkan hubungan kalian agar tetap bertahan meski diterjang badai kehidupan.

2. Dia tidak menghindari masalah

Kamu bisa melihat kedewasaan seorang pria dan keseriusannya menjalani cinta dari caranya menangani masalah. Dia tidak menghindar, dia menghadapinya. Dia mengajakmu bicara baik-baik, berdua saja dari hati ke hati agar bisa menemukan titik permasalahan dan solusi terbaik karena ia tidak mau kehilanganmu dan tidak mau hubungan ini berhenti di tengah jalan.

3. Dia menceritakan apa yang dirasakannya

Kalian adalah manusia biasa, yang tidak bisa membaca pikiran dan isi hati satu sama lain jika tidak dikatakan. Baik dirimu maupun dirinya saling menceritakan perasaan satu sama lain karena ada dasar rasa saling percaya di sana. Dia tidak memendam kekesalan ketika ada sesuatu yang ingin ia bicarakan denganmu, begitu pula kamu yang tak ragu menegurnya ini itu jika merasa kalian mulai mengalami perbedaan prinsip dan pandangan.

4. Dia memaafkan kesalahanmu

Dia tahu semua orang membuat kesalahan karena manusia tidak diciptakan sempurna, karena itu dia bisa mengabaikan kesalahanmu dengan mudah. Ketika kamu melakukan kesalahan, ia akan mengingatkan tapi tak pernah berkata kasar, bahkan ia akan menertawakannya bersamamu. Jika kamu mengecewakannya, ia tidak mudah marah besar. Dia tidak ingin membuatmu merasa bersalah karena tidak sengaja menyakiti perasaannya. Namun secara dewasa, kamu juga perlu sadar diri untuk lebih menghargai perasaannya.

5. Dia ingin kamu mencintai dirimu sendiri

Dia tahu dirimu berharga dan pantas dicintai dengan setulus hati. Itulah mengapa ia juga ingin kamu belajar lebih mencintai dirimu sendiri sebelum orang lain. Ia ingin melihatmu tertawa dari hati, tidak menahan derita untuk menyajikan tawa. Dia berpikir kamu cantik, dan ia ingin kamu pun menganggap dirimu cantik. Bukankah itu alasan ia bersamamu selama ini?

6. Masalahmu adalah masalahnya juga

Jika sesuatu mengganggumu dan membuatmu tidak tenang, maka ia merasakan hal yang sama. Dia hanya akan tenang ketika kamu merasa tenang. Dia menganggap masalahmu adalah masalahnya juga, itulah mengapa ia juga akan mengani masalahmu, berusaha mencarikan jalan penyelesaian, berusaha meringankan bebanmu, atau setidaknya membuatmu tidak merasa terlalu sakit karena hal yang kamu alami.

Jadi, jika kamu melihat sekian tanda di atas, bisa jadi dia adalah pria yang tidak akan meninggalkanmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading