Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Tidak akan Tergantikan di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Pasti menyenangkan memiliki pasangan yang mencintai dengan tulus dan menjadikanmu satu-satunya di hatinya. Tidak semua perempuan beruntung menemukan pria seperti itu. Tapi jika kamu ingin tahu apakah dirimu termasuk perempuan yang tidak tergantikan di hatinya, coba lihat sekian tanda berikut ini.

1. Kamu adalah rumah baginya

Selama ini dia merasa paling nyaman bersamamu. Mungkin karena memang ia jatuh cinta padamu, tapi lebih dari itu, ia seperti menemukan rumah bagi hatinya untuk pulang. Kamu membuatnya merasa rindu dan dia selalu ingin bercerita banyak hal ketika bertemu denganmu.

2. Kamu menarik dari sisi manapun

Penelitian membuktikan bahwa pria mudah jatuh cinta, dan ketika ia sudah mencintai secara mendalam, maka tidak ada cela yang bisa ia temukan pada perempuan yang ia cintai. Begitulah yang ia rasakan terhadapmu. Baginya, kamu menarik dari sisi mana pun, secara penampilan maupun kepribadian. Berdua denganmu membuat dirinya tenang dan merasa paling utuh.

3. Kamu punya kepribadian magnetis

Kamu punya banyak kelebihan yang ia kagumi, entah itu baik hati, ramah, cantik, senyuman manis, keibuan, perhatian, sopan terhadap orangtua bahkan agama yang taat. Apa pun itu, ia menemukan alasan untuk selalu mencintaimu setiap harinya. Ia tidak butuh meyakinkan dirinya mengapa harus menyimpan namamu di hatinya.

4. Dia terbuka padamu

Kejujuran dan keterbukaan adalah sikap yang sangat dibutuhkan dalam hubungan cinta. Jika ia menunjukkan hal ini padamu, bahkan menceritakan apa yang tak pernah kamu tanyakan dan bayangkan sebelumnya, tandanya ia ingin kamu sepenuhnya percaya padanya. Ia ingin kamu tahu segalanya tentangnya karena ia pun percaya sepenuhnya padamu. Jika seorang pria sudah pada tahap ini, yakinlah kamu tak akan terganti.

5. Kamu menjadi sahabatnya

Mungkin kalian memulai hubungan dengan pertemanan, lanjut ke persahabatan dan berubah menjadi cinta. Ia mendapatkan paket lengkap saat memilikimu. Kamu bukan hanya menjadi pasangan cinta yang membuat jantungnya berdebar tapi juga sahabat yang bisa diajak bercanda aneh sambil melakukan hal-hal seru dan menyenangkan. Kamu adalah pasangan hidup yang sempurna di matanya.

Jika kamu menemui sekian tanda di atas, berarti kamu tidak tergantikan di hatinya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading