Sukses

Relationship

Terlalu Bucin, 3 Zodiak Ini Gampang Didominasi Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Seperti beberapa hal terbaik dalam hidup, suatu hubungan berkembang ketika ada keseimbangan antara kedua pasangan. Sayangnya, keseimbangan yang sulit dipahami ini sulit dicapai ketika kepribadian yang sangat berbeda terjadi dalam hubungan. Hal ini sering menyebabkan salah satu dari mereka benar-benar didominasi oleh pasangan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah didominasi pasangan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Pria Gemini sangat ingin menyenangkan pasangan mereka. Mereka sering pergi dan selalu rela memberikan apa pun untuk pasangannya. Namun, karena gagal menetapkan batasan untuk diri mereka sendiri, mereka tertarik pada pasangan yang tidak sehat dan hubungan menjadi tidak terkendali. Beginilah cara Gemini yang genit dan ramah terkadang menemukan diri mereka dalam suatu hubungan di mana mereka sepenuhnya didominasi oleh kepribadian orang lain.

Pisces

Zodiak ini adalah salah satu orang yang paling tenang dan perhatian. Dan yang ingin mereka lakukan hanyalah membangun rumah tangga yang bahagia. Beberapa dari pria ini menganut filosofi bahwa istri yang bahagia membuat hidup bahagia, sehingga mereka sering tidak angkat bicara ketika mereka merasa pendapat mereka ditolak atau pasangan mereka membuat semua keputusan dalam hubungan mereka. Hanya sangat terlambat dalam hubungan mereka menyadari bahwa mereka benar-benar didominasi.

Cancer

Banyak pria Cancer bisa menjadi orang yang menyenangkan orang kompulsif. Jadi, beberapa memilih untuk diperintah oleh pasangan mereka. Namun situasinya tidak seburuk yang terlihat karena banyak dari pria ini berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan yang berkomitmen. Tetapi begitu mereka melakukannya, sebagian besar pria ini lebih memilih perempuan yang mengambil alih kekuasaan dalam upaya menjaga perdamaian dan memiliki hubungan yang mulus.

Nah, dari zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading