Sukses

Relationship

Tak Ingin Mengecewakan, 3 Zodiak Ini Sering Menyembunyikan Masa Lalu dari Pacar Barunya

Fimela.com, Jakarta Meskipun diyakini secara luas bahwa kejujuran adalah kebijakan terbaik, dalam hal cinta, beberapa zodiak suka menyimpan masa lalu mereka untuk dirinya sendiri. Beberapa menyembunyikan rahasia, sementara yang lain menyembunyikan uang dari pasangan mereka. Lalu ada orang yang tidak membangun sedikit pun kepercayaan pada pasangannya selama hubungan mereka. Jadi, dari Capricorn hingga Libra, lihatlah tanda-tanda zodiak yang berharap untuk menyembunyikan masa lalu mereka dari pasangan masa depan mereka.

Capricorn

Sebagai salah satu tanda bintang yang lebih genit, beberapa dari mereka cenderung memiliki fase dalam kehidupan di mana mereka tidak suka berkomitmen pada kekasih. Terkadang bertemu dengan orang yang tepat membuat mereka mengubah pandangan mereka. Namun demikian, salah satu alasan utama mengapa Capricorn lebih suka menyembunyikan masa lalu mereka adalah karena mereka ingin menghindari penilaian dan ejekan yang mereka pikir akan mereka peroleh dari pasangan baru mereka jika mereka mengakui peristiwa yang telah terjadi sehubungan dengan sejarah kencan mereka.

Scorpio

Tidak ada tanda lain yang suka mengarang kebenaran, mereka mungkin tidak menyembunyikan masa lalunya, mereka cenderung mengubah hidup mereka dengan kebohongan putih sehingga menyerupai dongeng atau urutan film. Ini terutama mengapa kebenaran tentang hidup mereka tidak pernah sampai ke telinga pasangan masa depan mereka.

Libra

Bukan sifat mereka untuk secara inheren tertutup, sebagai tanda udara. Namun, Libra tidak pernah membocorkan riwayat hubungan mereka yang sebenarnya dengan pasangannya. Terkadang rasa takut untuk mengakhiri hubungan baru sebelum dimulailah yang menghentikan mereka untuk membagikan detail masa lalu mereka. Di lain waktu, mereka tidak ingin berbagi sejarah seksual mereka, atau mengungkapkan berapa banyak pasangan atau hubungan yang mereka miliki sebelum bertemu dengan pasangan mereka saat ini karena takut mengecewakan pasangan mereka.

Nah dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading