Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Cara Mempermudah Dapatkan Orgasme saat Bercinta

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan intim, tujuan utamanya mungkin mendapatkan kepuasan biologis bersama pasangan. Bagaimana pun, penelitian membuktikan bahwa hubungan cinta atau pernikahan tanpa seks akan terasa hambar dan berisiko mengalami perpisahan. Itulah mengapa, orgasme pun penting dirasakan dan didapatkan perempuan. Namun apa yang perlu dilakukan agar bisa mendapatkan orgasme? Mungkin sekian cara ini akan membantu mempermudah mendapatkan orgasme.

1. Jangan buru-buru

Kita sebaiknya tidak melihat hubungan intim sebagai sesuatu yang instan, terutama jika tujuannya adalah mencapai orgasme. Karena penelitian telah membuktikan bahwa perempuan ternyata lebih sulit merasakan klimaks dibandingkan pria. Akan lebih baik jika memulai hubungan intim dengan cara memperkenalkan pada diri sendiri secara perlahan. Jika perlu, masturbasi dapat dilakukan karena bisa menjadi cara mengekplorasi tubuh agar dapat menemukan titik sensitifmu.

2. Foreplay

Pemanasan itu penting, baik dalam olahraga maupun bercinta. Pemanasan sebelum bercinta atau lebih dikenal sebagai foreplay memiliki peran penting dalam menyiapkan tubuhmu sebelum melakukan penetrasi. Pastikan dirimu dan pasangan sepakat tentang melakukan foreplay sebelum bercinta untuk meningkatkan rangsangan pada tubuh. Kebanyakan perempuan menikmati rangsangan pada klitoris sebelum penetrasi, semakin banyak rangsangan dan semakin kamu menikmatinya, semakin mudah mendapatkan orgasme ketika bercinta.

3. Olahraga

Rajin olahraga diketahui dapat memperlancar peredaran darah dan kinerja organ tubuh tidak terkecuali organ reproduksi menjadi lebih aktif dan sehat. Seringkali kesehatan dan kebugaran tubuh yang meningkat juga dapat menjamin tercapainya orgasme yang lebih baik dan berkualitas selama bercinta. Olahraga juga dapat mengurangi hormon kortisol atau penyebab stres di dalam tubuh sehingga kamu cenderung rileks saat bercinta.

4. Dirty talk

Membicarakan topik-topik sensual dan seksi dengan pasangan seringkali juga bisa menjadi pemicu rangsangan seksual sebelum bercinta. Jangan merehkan kekuatan kata-kata yang saling diutarakan untuk menggoda satu sama lain, karena obrolan panas dengan pasangan sangat membantu menciptakan imajinasi yang nantinya berguna untuk membangkitkan gairah seksual. Dirty talk bukan hanya bisa diutarakan langsung di depan pasangan, tapi bisa juga melalui sexting.

5. Prioritaskan kebutuhan

Bercinta juga tidak bisa sekadar dianggap mempertemukan dua alat kelamin, tapi juga perlu memikirkan tentang kebutuhan seksual satu sama lain. Ketahui apa yang membuatmu terangsang dan mana yang justru membunuh gairah, lalu utaran itu kepada pasangan. Diperlukan komunikasi yang terbuka untuk mengetahui apa yang kamu inginkan dan dia inginkan sehingga kalian bisa mencapai orgasme bersama.

Mungkin sekian cara di atas terasa sulit jika hanya dibayangkan saja, coba lakukan dengan pasangan dan kamu akan melihat perubahannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading