Sukses

Relationship

6 Tanda Dia adalah Pria Baik dan Calon Suami yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Terkadang setiap perempuan ragu apakah pasangannya bisa sehati dengannya dan menjadi suami yang baik dan mampu menjalani cinta yang setia. Sebenarnya tidak telalu sulit melihat apakah seorang pria berkepribadian baik dan bisa menjadi calon suami yang sempurna. Jika ia memiliki sekian hal berikut ini, bisa jadi dia adalah pria baik dan calon suami yang sempurna.

1. Terbiasa melakukan pekerjaan rumah

Ketika masa lajangnya, kamu tahu dia sudah terbiasa masak sendiri, mencuci piring setelah makan, menyapu lantai, bahkan cuci baju sendiri. Kemandirian melakukan pekerjaan rumah tangga ini tidak selalu dimiliki setiap pria, jadi patut kamu hargai. Jika pria mau membantu dan berbagi tugas rumah tangga denganmu, maka dia adalah pria yang baik, mampu menghargaimu, dan pengertian.

2. Memperlakukan orang lain dengan baik

Bagaimana seorang pria memperlakukan orang lain bisa menjadi cerminan bagaimana dia akan memperlakukan seorang perempuan. Pria yang baik akan secara alami memperlakukan orang lain dengan baik pula dan menghargai mereka. Respek adalah nilai yang ia pegang saat bersosialisasi karena ia tahu dirinya juga ingin diperlakukan baik oleh orang lain. Ia juga bukan bersikap baik hanya karena seseorang punya pangkat, dia berlaku baik pada siapa saja.

3. Tutur kata dan sikapnya sopan

Sikap gentleman dan sopan santun menjadi salah satu kriteria penting yang tidak boleh kamu abaikan pada diri seorang pria. Bagaimana pun, kalian akan berinteraksi dengan orang yang lebih tua, dan memilih kata-kata yang baik dan tidak menyinggung saat bicara dengan orang lain. Jika kamu melihat kesopanan itu padanya, maka ia sudah lulus menjadi calon suami yang baik dan sempurna.

4. Punya gaya hidup aktif

Kamu pasti tidak ingin punya suami pemalas dan sukanya cuma makan bukan? Cek apakah dia adalah pria yang memiliki gaya hidup yang aktif, misalnya ia suka olahraga, pekerja keras dan tidak suka bermalas-malasan apalagi nongkrong di pos ronda untuk ngobrol basa-basi membuang waktu. Akan lebih baik bersama pria yang punya badan bugar dan sering ngajak olahraga bareng karena orang yang peduli dengan kesehatannya itu seksi.

5. Suka memasak untukmu

Manis sekali jika punya pasangan yang mau memasak untukmu. Jangan lepaskan pria itu karena itu tanda ia memiliki rasa sayang dan perhatian yang besar. Pria yang berusaha memasak untuk perempuan yang disukainya biasanya juga tulus, peka dan punya hati yang lembut. Pria seperti ini mungkin berpikiran terbuka dan modern, tidak merasa memasak adalah tugas perempuan karena itu adalah keterampilan hidup yang perlu dilakukan semua orang.

6. Suka bermain dengan anak kecil

Jatuh cintalah dengan pria yang disukai anak-anak karena pasti dia memiliki kepribadian yang baik dan magnetis. Anak-anak biasanya memiliki penilaian yang objektif dan jujur, jika mereka merasa nyaman bermain, sering tertawa dan bahkan merasa sedih karena harus berpisah, yakinlah dia adalah calon suami yang baik dan bisa diandalkan saat jadi ayah nanti.

Jika kamu melihat sekian hal di atas, yakinlah jika dia adalah pria baik dan calon suami yang sempurna.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading