Sukses

Relationship

15 Sikap Suami yang Menunjukkan Bahwa Dia Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Dicintai oleh seseorang dengan tulus menjadi kebahagiaan tersendiri buat setiap orang. Ketika kita dicintai dengan tulus, perasaan kita akan merasa tenang dan nyaman.Kita juga akan merasa lebih bahagia, menjadi pribadi dengan emosi yang terjaga dan tak mudah marah.  Apalagi jika orang itu adalah suami kita. Kita akan merasa benar-benar beruntung telah menjadi bagian dari hidupnya. 

Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui apakah suami mencintaimu dengan tulus atau tidak? Mengutip dari laman yourtango.com sedikitnya ada 15 sikap sederhana yang bisa ditunjukkan oleh suami jika ia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Sikap ini juga menunjukkan bahwa ia sangat peduli dan bahagia telah memilikimu di hidupnya. Apa saja sikap tersebut?

Sikap Suami yang Menunjukkan Ketulusannya

  1. Suami tak keberatan membantumu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga bersama. Ia yang dengan senang hati membantumu menyapu, mencuci baju, mencuci piring atau menyiram bunga menunjukkan bahwa ia suami terbaik dengan cinta yang tulus padamu. Ini juga menunjukkan bahwa ia adalah kepala keluarga yang bijaksana. 
  2. Dia mengirim pesan romantis atau menyelipkan catatan romantis di tas kerjamu, di pintu lemari es atau buku bacaanmu. Ini menunjukkan bahwa ia tak hanya romantis tetapi juga tulus padamu. 
  3. Suami membuatmu merasa sangat nyaman berada di rumah atau pun saat kamu berasamnya. 
  4. Kamu sering merasa kangen jika tak ada sosoknya di rumah walau sebentar saja. Kehadirannya mampu memberikan banyak warna baru di hidupmu.
  5. Suami dengan senang hati membantu merawat dan menjaga anak-anak saat dirimu disibukkan oleh pekerjaan rumah atau pekerjaan kantormu. 
  6. Dia akan menyukai apa yang kamu sukai. Termasuk menyukai jenis musik favoritmu. 
  7. Suami yang tulus tak akan mengekang istri berlebihan. Ia juga tak akan melukai perasaan sang istri dengan kata-kata atau perbuatannya yang kasar.  
  8. Suami menjadikanmu prioritas utamanya. Meski begitu, ia tak lupa untuk tetap mempedulikan orangtua atau keluarganya. 
  9. Suami memiliki kejujuran yang baik. Ia senang berbagi pin gawai maupun pin atmnya. Ia juga terbuka dengan apapun yang ia rasakan serta alami. 
  10. Kalian memiliki rencana yang matang bersama ke depan. Apa yang hendak kalian lakukan di masa depan, kalian membicarakan dan merencanakannya dengan baik bersama. 
  11. Suami mau menjadi pendengar sekaligus penasehat yang baik untukmu. 
  12. Baginya, pernikahan tak hanya melulu soal urusan ranjang. Tetapi juga banyak hal lainnya. 
  13. Cemburu sewajarnya saja. Karena ia tahu bahwa cemburu yang berlebihan justru akan membuat hubungan kalian rentan dalam pertengkaran. 
  14. Suami menghormati dan menghargai apa yang kamu inginkan. Ia juga menghargai dan menghormati kesetianmu padanya dengan bersikap sama setianya atau bahkan lebih setia darimu. 
  15. Suami selalu menepati janji-janjinya. Bahkan untuk janji mengenai hal sekecil apapun itu. Ia juga anti tebar pesona pada orang lain di luar sana karena ia selalu berpegang teguh pada janjinya untuk selalu setia dan cinta padamu. 

Itulah beberapa sikap suami yang menunjukkan bahwa ia benar-benar tulus dalam mencintaimu. Suami yang tulus juga akan senantiasa bersikap sabar, lemah lembut dan menyenangkan di hadapan istrinya. Ia juga tak akan malu untuk menunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah perempuan yang berhasil merebut hatinya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading