Sukses

Relationship

6 Kriteria Pria Idaman yang Paling Dicari Perempuan Dewasa

Fimela.com, Jakarta Perempuan memiliki standar, dan itu sudah jelas. Setiap perempuan mungkin memiliki tipe pria idaman yang berbeda-beda tergantung banyak hal. Namun sebenarnya perempuan menginginkan hal-hal yang kurang lebih sama dari seorang pria. Ini beberapa kriteria pria yang paling dicari oleh perempuan dewasa.

1. Pria yang tidak drama

Perempuan dewasa tak punya waktu untuk bermain tarik ulur, mengartikan sinyal cinta membingungkan, apalagi drama. Seorang perempuan dewasa ingin menjauh dari drama yang tidak perlu. Studi Journal of Women and Aging, Dating for Older Women menemukan bahwa persahabatan dan kesenangan adalah motivasi utama yang dicari perempuan dalam hubungan yang serius atau pernikahan. Intinya, perempuan mencari hubungan cinta yang tidak akan menimbulkan stres menahun dalam hidupnya karena harus menghadapi pria yang drama.

2. Pria yang bisa diajak komunikasi

Perempuan dewasa secara alami juga menginginkan komunikasi yang terbuka, jujur dan apa adanya. Tidak perlu ada rayuan, janji manis atau kalimat-kalimat muluk. Perempuan dewasa hanya menginginkan kejujuran, keterbukaan dan tidak ada kepura-puraan. Ia menginginkan komunikasi yang sejalan, setara dan nyambung. Komunikasi yang baik bukan hanya menjadi kunci untuk saling memahami tapi juga menjadi cara terbaik untuk menyelesaikan konflik dalam hubungan cinta.

3. Pria yang jadi pasangan sekaligus sahabat

Perempuan dewasa juga menginginkan pasangan yang bisa menjadi sahabatnya. Pria yang bisa diajak bicara apa saja, bahkan hal sepele hingga paling serius dan tabu tanpa merasa khawatir akan dihakimi. Pria yang bisa diajak bercanda dan santai sambil membicarakan kehidupan. Perempuan dewasa akan mencari seorang pria yang bukan hanya bisa dicintai tapi juga bisa memberikan kenyamanan bagai sahabat, bebas drama dan menyenangkan.

4. Pria yang bertanggung jawab

Perempuan dewasa mencari percakapan yang matang dan melibatkan tanggung jawab masa depan dengan seorang pria. Jika pria belum menunjukkan bisa bertanggung jawab, baik secara finansial maupun urusan pribadi, masih suka memikirkan dirinya sendiri, dan masih suka main, tentu perempuan dewasa akan berpikir dua kali untuk memutusakan apakah ia bisa menjalin cinta serius dengan pria tersebut. Pria dewasa akan secara alami memiliki rasa tanggung jawab karena memiliki kematangan emosional yang bagus.

5. Pria yang bisa dipercaya

Ini adalah inti dalam setiap hubungan cinta, tanpa adanya rasa percaya maka tidak akan ada ikatan yang awet dan langgeng. Perempuan dewasa tentu menginginkan pria yang bisa dipercaya dan seseorang yang bisa diandalkan. Bukan hanya pria yang bisa diajak berbagi tugas rumah tangga bersama tapi juga bisa menyimpan rahasia, apa yang bisa dibagi ke publik dan apa yang tidak.

6. Pria yang baik dan rendah hati

Pria yang rendah hati sangat menarik di mata perempuan dewasa karena mau bagaimana pun, kamu akan membutuhkan pria yang tidak mementingkan diri sendiri, punya sopan santun, memiliki nilai moral yang kuat dan empati yang besar. Pria yang bisa menerima kesalahannya dan berkembang, sekaligus pria yang bersedia mendengarkan pendapat orang lain. Kerendahan hati dan tidak mementingkan diri sendiri secara alami membuat seorang pria baik hati.

Itu dia sekian kriteria yang dicari perempuan dewasa dari pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading