Sukses

Relationship

3 Tips Kencan Pertama agar Memberikan Kesan Baik

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama menjadi salah satu indikator, apakah hubunganmu terus berlanjut ataukah akan berakhir sebagai gebetan. Beberapa orang mungkin merasa gugup, ada juga kegembiraan di malam hari dan banyak antisipasi. Di tengah ini, kamu ingin memastikan bahwa kamu menonjol dan membuat kesan yang tak terlupakan bagi gebetanmu yang akan menjadi pertimbangan apakah akan ada kecan berikutnya.

Nah, berikut ini ada beberapa cara yang dapat membantumu terlihat memesona saat kencan pertama. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gunakan parfum yang harum

Jika kamu ingin mereka memikirkanmu lama setelah kamu pergi dari malam bersama dan berpisah, maka memilih parfum yang harum adalah pilihan terbaik. Ketika pasanganmu terpikat oleh wewangianu, kemungkinan mereka akan diingatkan lama setelah kencan. Aroma yang unik juga membedakanmu dari perempuan lain dalam hidupnya.

Jadilah pendengar yang baik

Kita semua ingin menghibur gebetan kita dengan detail menarik tentang hidup kita, tetapi tidak ada yang lebih menarik daripada pendengar yang hebat. Beri kesempatan pada pasanganmu untuk mencurahkan isi hatinya dan mereka akan meninggalkan kencan dengan senang hati karena telah bertemu dengan seseorang yang benar-benar tertarik dengan kehidupan mereka.

Berpakaian rapi

Berpakaian rapi adalah cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang. Kamu tidak perlu memilih gaun mewah, tetapi memastikan bahwa kamu terlihat terawat akan sangat membantu dalam memberikan kesan pertama yang baik. Ini menunjukkan kepada mereka bahwa kamu peduli dengan diri sendiri dan penampilanmu. Ini akan membuat mereka bangga bersamamu.

Dan kamu selalu memiliki kesempatan dengan kencan berikutnya untuk merasa nyaman dan hangout dengan menyenangkan untuk menciptakan suasana yang bersahabat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading