Sukses

Relationship

5 Alasan Perempuan Berdebar Hatinya Saat Kekasih Membelai Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Bagi dua orang yang sedang jatuh cinta, saling berpandangan dan melemparkan senyum satu sama lain akan membuat perasaan keduanya sangat bahagia. Rasa bahagia itu bahkan bisa terlihat jelas di wajah para perempuan. Sebagai pribadi yang mengedepankan perasaan, perempuan akan lebih mudah terpesona dan berdebar hatinya saat orang yang dicintainya memperlakukannya dengan manis serta romantis. 

Ada banyak momen bersama kekasih yang membuat perasaan perempuan berantakan dan mendebarkan hatinya. Salah satu momen tersebut adalah ketika sang kekasih membelai rambutnya. Apakah kamu salah satu perempuan yang juga berdebar hatinya saat kekasih membelai rambutmu Sahabat Fimela? 

Apa sih yang membuat hati perempuan berdebar saat sang kekasih membelai rambutnya? Berikut beberapa alasan kenapa perempuan sering berdebar hatinya saat sang kekasih membelai rambutnya.

Merasa Dimanja

Umumnya perempuan akan merasa dimanja oleh sang kekasih saat kekasih membelai rambutnya dengan lembut. Ada perasaan senang dan bahagia di hati ketika kekasih menunjukkan rasa pedulinya dengan membelai rambut. Sama dengan bayi, dibelai rambut atau kepalanya akan membuat perasaan jadi lebih tenang. 

Merasa Dicintai

Perempuan juga akan merasa dicintai ketika sang kekasih membelai rambutnya. Saat kita tahu orang yang mencintai kita memiliki perasaan cinta yang sama, ini akan menyebabkan hati berdebar. Ini juga memunculkan sensasi berbeda di hati kita.

Nyaman

Saat rambut dibelai dengan lembut dan tulus sebagai bentuk cinta, ini akan membuat perasaan menjadi lebih nyaman. Akan timbul kenyamanan tersendiri dalam diri saat kekasih membelai rambut, memegang tangan atau memeluk tubuh kita.

Merasa Dilindungi

Perempuan yang dibelai rambutnya juga akan merasa terlindungi. Ia tahu bahwa orang yang ada di sampingnya adalah orang yang baik dan akan melindunginya dengan baik. Perempuan akan merasa bahwa pria yang berada di sampingnya adalah seseorang yang bertanggung jawab dan bijaksana padanya. 

Merasa Spesial

Saat hati berdebar karena kekasih membeli rambut juga didasari adanya perasaan spesial di hatinya. Perempuan akan merasa spesial atau istimewa saat ia berada di dekat orang yang dicintainya. Ia akan merasa sangat bahagia serta bangga bahwa orang yang didekatnya juga memiliki cinta yang sama untuknya. 

Itulah beberapa asalan yang membuat perempuan berdebar hatinya saat sang kekasih atau orang tercinta membelai rambutnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika kamu nih Sahabat Fimela, apakah kamu juga merasa berdebar dan bahagia saat kekasihmu membelai rambutmu dengan tulus?

#WomenForWomen

Loading