Sukses

Relationship

6 Tanda Hatimu dan Hatinya Ingin Saling Menyatu

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa pria menyembunyikan rasa sukanya padamu padahal sebenarnya kamu juga menyukainya. Tapi karena kamu tidak ingin terlihat agresif, maka kamu tidak melakukan apa-apa untuk mendekatinya. Karena lama tidak bertemu, mungkin kalian akan saling merindukan. Seringkali itu akan menunjukkan pertanda yang unik. Ini sekian tanda hatimu dan hatinya saling ingin menyatu.

1. Sering kepikiran

Kamu tidak tahu ternyata dirimu menyukainya hingga merasakan rindu untuk bertemu. Seringkali kamu kepikiran dirinya, meski tidak tahu jelas apa alasannya. Tanpa kamu sadari, sebenarnya pria itu juga sedang memikirkanmu. Hal itu mungkin akan diungkapkannya saat kalian benar-benar bertemu. Dalam obrolan kalian, ia pernah berceletuk "Aku sering mikirin kamu."

2. Kekuatan telepati

Seringkali cinta yang saling bersambut akan menumbuhkan kekuatan telapati yang unik. Bisa jadi kamu memikirkannya dan sedang melihat nomor kontaknya, tapi ragu ingin menghubungi duluan, beberapa saat kemudian tiba-tiba ia menghubungimu. Terkadang telepati itu terjadi secara mengejutkan, seakan kamu memanggilnya di dalam otakmu lalu ia menjawab dengan mengirim pesan ke ponselmu.

3. Tidak ada tanda-tanda hubungan cinta

Kalian berdua sama-sama jomblo, bahkan setelah sekian lama berteman. Dia terlihat tidak terlihat tertarik dengan perempuan lain, atau sedang mendekati seseorang. Begitu pula dirimu yang tidak kunjung menemukan pasangan. Daripada ingin mencari orang lain, dia lebih sering menghubungimu saat tak ada keperluan penting, begitu pula dirimu yang tidak keberatan membalas setiap chat-nya.

4. Percakapan kalian dinilai manis

Mungkin kamu menganggapnya biasa saja, tapi orang lain menganggapnya manis bahkan romantis. Interaksi antara dirimu dan dirinya terasa natural. Tidak ada yang aneh ketika kalian menertawakan hal yang sama, nyambung bicara apa saja, bahkan saling menyelesaikan kalimat masing-masing tanpa sengaja. Bagaimana bisa ada chemistry seperti ini jika bukan karena hati kalian yang sehati?

5. Chat-chat random

Pernahkah kamu menerima pesan teks dari dia yang sebenarnya tidak terlalu penting atau tanpa tujuan jelas? Setelah kamu menanyakan mengapa ia menghubungi, dia menjawab dengan kata-kata "ya gak papa". Atau mungkin ia mencari alasan semasuk akal mungkin meski itu terdengar lucu dan seakan dikait-kaitkan. Uniknya, kamu tidak masalah dengan alasan itu sama sekali.

6. Kalian nyaman bersama

Mungkin tanpa kalian sadari sebenarnya kalian sudah klik secara hati, tapi logika kalian menghalangi sehingga tidak sadar jika hati sedang ingin bersatu. Itu terlihat jelas dari sikap kalian yang nyaman dengan kehadiran satu sama lain. Mungkin kalian menganggap hanya teman, tapi sebenarnya ada salah satu dari kalian yang menginginkan hubungan ini lebih dari teman.

Jika kamu melihat sekian tanda di atas, bisa jadi hatinya dan hatimu saling ingin menyatu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading