Sukses

Relationship

Tak Ingin Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Menikah

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak orang menikmati berada dalam hubungan romantis untuk cinta dan dukungan yang mereka berikan, kebanyakan dari mereka melihat pernikahan sebagai tujuan akhir dari pacaran. Tapi ini tidak berlaku untuk semua orang karena ada beberapa zodiak yang lebih suka berpacaran tetapi menghindari menyebutkan pernikahan. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Banyak individu Aries mencari validasi dari hubungan romantis. Mengetahui bahwa mereka dicintai dan bahwa orang-orang merasa tertarik pada mereka, memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan harga diri mereka di mata mereka sendiri. Namun, individu-individu yang sangat mandiri ini tidak suka terikat sehingga mereka melepaskan diri dari gagasan pernikahan tetapi lebih memilih untuk berkencan.

Scorpio

Salah satu bagian penting dalam pernikahan yang sukses adalah menurunkan kewaspadaan dan membiarkan orang lain masuk. Namun, Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain dan mereka tidak pernah membuka diri pada tingkat emosional. Hal ini sering membuat pasangan lari dari ide untuk menikahi mereka.

Cancer

Meskipun Cancer sangat membutuhkan keamanan emosional, mereka menerima banyak validasi dari teman dan keluarga mereka. Karena mereka juga menghargai kebebasan pribadi dalam hal keuangan, mereka membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan suami atau istri. Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka lebih suka melajang dan berkencan dengan santai.

Leo

Individu Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapa pun memiliki kendali atas hidup mereka sebagai suami atau istri. mereka lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen untuk menikah, yang dapat menyakiti kekasih mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini beradasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading