Sukses

Relationship

6 Tanda Pria Mencintaimu dalam Diam Tapi Sebenarnya Perhatian

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang pasti jika ingin tahu apakah seorang pria mencintaimu atau tidak adalah lihat seberapa besar ia perhatian dan peduli padamu. Terkadang beberapa pria lebih memilih menyembunyikan perasaannya padamu karena takut penolakan, padahal sebenarnya ia perhatian. Jika ingin tahu apakah seorang pria mencintaimu dalam diam tapi sebenarnya sangat perhatian, lihat apakah ia memiliki sekian tanda ini.

1. Berusaha menciptakan percakapan

Ketika bersamamu, ia berusaha menciptakan obrolan, apa pun topiknya. Meskipun ia bersikap malu-malu, tapi kamu tahu ia berusaha agar tidak ada jeda diam canggung di antara kalian berdua. Kecuali kamu yang mengajak ngobrol duluan. Uniknya, apa pun yang kamu katakan ia dengarkan dengan seksama dan ia tanggapi dengan baik. Ia bahkan tidak berusaha menyangkal berlebihan ketika ia memiliki pendapat yang berbeda denganmu.

2. Memiliki kepentingan yang sama

Uniknya dari seorang pria yang menyukai perempuan secara diam-diam adalah mencoba memiliki kepentingan yang sama. Misalnya kamu ingin ke sini, ia juga ingin ke tempat tujuanmu. Ketika kamu ke suatu tempat, entah bagaimana caranya kamu akan bertemu dengannya di tempat yang sama. Bisa jadi itu kebetulan tapi mengapa begitu sering? Jika bukan karena usahanya untuk menyamakan kepentingan, apa lagi kemungkinannya?

3. Dia menepati janjinya

Ketika kalian ngobrol dan berujung pada janjian, ia selalu menepati janjinya. Bisa saja ia mencari alasan untuk membatalkannya, apalagi jika kalian saling sibuk. Tapi uniknya, ia mengingatkanmu akan janjinya sendiri padamu hanya agar bisa menepatinya. Misalnya kamu bertanya bertanya apakah ia punya novel judul A, karena ia tidak punya, ia malah berjanji menemanimu mencari buku itu di toko buku atau janji-janji semacamnya yang membuat kalian selalu terhubung.

4. Menekankan persamaan di antara kalian

Kamu boleh merasa yakin jika ia menyukaimu jika pria itu mencoba menonjolkan kesamaan di antara kalian berdua. Perhatikan upayanya untuk menemukan kesamaan denganmu, entah hobi, kebiasaan, minat dan lain sebagainya. Ini hanya caranya untuk memberi tahumu bahwa kalian berdua sangat cocok bersama. Ini juga menjadi tanda ia ingin lebih dekat denganmu dalam banyak hal.

5. Mencari alasan agar bisa bersamamu

Pria yang diam-diam mencintaimu akan membuat alasan untuk bersamamu. Ketika kalian keluar bersama banyak teman, kapan pun kamu ingin melakukan sesuatu, ia juga memiliki niatan yang sama. Bisa jadi awalnya kamu anggap itu hanya suatu kebetulan, tapi mengapa ia menawarkan diri untuk menemani dan mengantarmu? Introvert menunjukkan cintanya dengan cara yang lembut dan perlahan, tidak mau terlihat jelas. Jika kamu melihat seorang pria membuat alasan bodoh hanya untuk menghabiskan waktu bersamamu, bisa jadi ia menyukaimu.

6. Dia jadi lebih peka

Pria yang mencintaimu diam-diam biasanya lebih aware di dekatmu atau katakanlah lebih peka terhadap apa saja yang kamu lakukan, mencatat di kepalanya detail warna baju apa yang kamu pakai saat kalian bertemu, apa saja yang kalian lakukan dan mungkin juga sikapnya lebih hati-hati dan tertata. Kamu mungkin juga sering mendapatinya mengenakan warna favoritmu dan melakukan hal-hal yang kamu sukai. Jika kamu memuji gaya rambutnya, kamu akan sadar dia merawat rambutnya belakangan ini dengan lebih baik.

Jika bisa menemukan sekian tanda di atas padanya, bisa jadi pria itu memiliki perasaan khusus padamu tapi memilih untuk menyembunyikan saja.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading