Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menunjukkan Usaha untuk Dapatkan Hatimu

Fimela.com, Jakarta Rasa sayang seseorang hanya bisa diakui ketika ia menunjukkan usaha, benar tidak? Jika ngaku-ngaku sayang tapi berhenti di mulut saja tentu tidak akan masuk ke hati para perempuan. Tapi apa sebenarnya tandanya jika pria menunjukkan usaha untuk mendapatkan hati perempuan? Ini tandanya jika seorang pria menunjukkan usaha untuk dapatkan hatimu.

1. Memprioritaskanmu

Kamu bisa melihat usahanya untuk mendapatkan hatimu ketika ia menjadikanmu prioritas. Ia ingin sering bertemu denganmu, berusaha membuat janji, meluangkan waktu, dan terkadang berkorban banyak hal untukmu. Itu pertanda ia ingin diakui, dilihat dan dihargai olehmu. Demi memiliki hatimu, ia menjadikanmu yang utama dulu di hatinya.

2. Intens menghubungi

Pria yang ingin mendapatkan hatimu cenderung ingin mendekat, dan implementasinya adalah dengan intens menghubungi. Ponselmu mungkin akan penuh dengan chatnya, sesekali telepon atau bahkan mungkin video call. Ia berusaha mendekat, jika kamu mau terbuka dengannya, maka usahanya akan lebih intens dari biasanya.

3. Menunjukkan perhatian

Pria yang mendambakan hati perempuan umumnya akan menunjukkan perhatian. Mungkin dia akan sering terlihat memuji atau menyanjungmu, dan sebisa mungkin tidak menyinggung perasaanmu. Seringkali ia akan mengkhawatirkanmu, mencoba menunjukkan bahwa ia ingin menjaga dan melindungimu serta tidak ingin jauh darimu.

4. Ingin tahu banyak hal

Karena rasa sukanya yang besar, mendorongnya untuk ingin tahu lebih banyak hal tentang dirimu. Ia mungkin akan mencari kesamaan antara dirimu dan dirinya. Mengingat apa yang kamu suka dan tidak suka beserta semua detail informasi tentang dirimu.

5. Tunjukkan versi dirinya yang terbaik

Apakah kamu menyadari dia selalu berusaha tampil baik di depanmu? Mungkin mulai dari penampilannya yang lebih rapi, parfum di tubuhnya, hingga sepatu paling mahal yang mungkin ia punya. Intinya, ia ingin membuatmu terkesan sehingga bisa menyukainya. Ia selalu ingin menunjukkan sisi terbaik dirinya di depanmu.

Itu sekian tanda jika seorang pria menunjukkan usaha untuk mendapatkan hatimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading