Sukses

Relationship

7 Tanda Belahan Jiwa Tengah Memikirkanmu, Bisa Jadi Karena Ikatan yang Kuat!

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu mencoba untuk menunjukkan perhatian seseorang atau hanya ingin tahu apakah kamu ada di pikiran seseorang, ada tanda-tanda tertentu seseorang memikirkanmu. Ketika kamu sepertinya tidak bisa berhenti memikirkan seseorang, wajar saja jika kamu bertanya-tanya apakah mereka juga memikirkanmu.

Secara alami, ketika seseorang memikirkanmu, maka kamu bisa saja merasakan energi positif yang dirasakan orang tersebut. Terkadang tanda-tandanya memang tidak masuk di akal. Namun, ini bisa menjadi kenyataan, lho Sahabat Fimela. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang tengah memikirkanmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tiba-tiba Bersin

Jika kamu tidak sakit dan tidak memiliki alergi tetapi mengalami serangan bersin secara mendadak, itu mungkin karena seseorang memikirkanmu. Menurut banyak budaya Asia, satu bersin berarti seseorang memikirkan hal-hal positif tentangmu. Bersin dua kali berturut-turut berarti seseorang memiliki pikiran negatif tentangmu, dan tiga bersin berarti orang yang memikirkanmu jatuh cinta denganmu.

2. Kamu merasakan panas di telinga

Seringkali, tubuhmu bereaksi terhadap hal-hal tanpa kamu memiliki gagasan sadar mengapa. Misalnya, seringkali tidak ada alasan fisik bagi telingamu untuk mulai terbakar secara acak. Karena itu, menjadi kepercayaan umum bahwa telinga yang terbakar adalah tanda pasti bahwa seseorang sedang membicarakanmu.

3. Cegukan

Sebuah kepercayaan Rusia mengakui bahwa serangan cegukan acak berarti seseorang memikirkanmu. Dan meskipun ada banyak trik berbeda untuk menghilangkan cegukan, jika itu disebabkan oleh seseorang yang memikirkanmu, menurut takhayul ini, mereka hanya akan hilang dengan menyebutkan nama orang yang menyebabkannya karena memikirkanmu.

4. Kamu merasakan mata kiri atau kanan berkedut

Berapa kali kamu secara acak memiliki mata mulai berkedut? Seringkali, tampaknya tidak ada penyebab sebenarnya dari gatal atau kedutan yang tiba-tiba. Ada banyak kepercayaan dan makna budaya mata berkedut di seluruh dunia, salah satunya adalah seseorang yang memikirkanmu.

Penting untuk memperhatikan mata mana yang berkedut karena mata yang terkena akan mengungkapkan apakah seseorang memiliki pikiran positif atau negatif tentangmu.

Bagi pria, kedutan mata kiri adalah tanda bahwa seseorang berpikir negatif tentangmu, sedangkan kedutan mata kanan berarti mereka memiliki pikiran positif tentangmu. Bagi perempuan, justru sebaliknya.

5. Kamu memiliki sensasi bahwa seseorang menyentuhmu

Agak menyeramkan untuk menjadi diri sendiri dan kemudian tiba-tiba kamu merasa seperti ada tangan di bahu kamu atau seperti seseorang sedang menyentuhmu. Namun, tidak perlu takut, ini mungkin merupakan tanda spiritual bahwa seseorang sedang memikirkanmu. Biasanya, sesuatu yang intim ini berarti kamu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan orang yang memikirkanmu.

6. Bermimpi tentang seseorang

Arti mimpi bervariasi berdasarkan isi mimpi dan apa yang terjadi dalam kehidupan pribadimu. Namun, salah satu tafsir mimpi memimpikan seseorang adalah bahwa orang itu memikirkanmu dalam kehidupan nyata mereka.

7. Kamu memiliki perubahan suasana hati secara tiba-tiba

Ada banyak kemungkinan penyebab medis di balik perubahan suasana hati, tetapi terkadang, mereka tidak dapat dijelaskan. Dalam kasus ini, perubahan suasana hati dianggap sebagai reaksi fisik tubuhmu untuk berada dalam pikiran seseorang. Alasan suasana hatimu berubah begitu tiba-tiba terkait dengan jenis pemikiran yang dimiliki orang tersebut tentangmu.

Well, jika kamu merasakan beberapa hal di atas sudah pasti, kamu mungkin dirindukan oleh seseorang, lho Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading