Sukses

Relationship

Nggak Mau Berjauhan, Ini 4 Zodiak yang Mudah Terhubungan secara Emosional dengan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki beberapa teman yang tidak bisa hidup tanpa pasangan mereka. Mereka bergerak bersama, duduk bersama dan tidak pernah bisa membiarkan pasangannya keluar di dunia sendirian. Ketergantungan emosional ini dapat dengan mudah mengganggu hubungan yang bisa membuatmu terisak. Orang-orang seperti itu cukup tinggi pada emosi dan sangat sensitif. Kebutuhan mereka untuk mendapatkan cinta terkadang membuat mereka terlalu terhubung dengan pasangannya dan oleh karena itu, mereka selalu menantikannya kapan pun mereka menginginkan keamanan emosional, akibatnya menjadi posesif.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu bergantung secara emosional pada pasangannya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Kelahiran Scorpio sangat sensitif dan oleh karena itu mereka dengan mudah menjadi terlalu bergantung pada orang pertama yang mereka cintai. Mereka tidak ingin menyakiti pasangan mereka dan karena itu mereka tidak pernah bertengkar atau mengatakan kata-kata buruk kepada mereka. Orang-orang dengan tanda zodiak ini sangat penyayang, setia, dan intens, serta terlalu mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Ketika gagal mendapatkannya, mereka merasa terluka dan menggunakan tangisan sebagai senjata mereka untuk mengeluarkan perasaan mereka.

Cancer

Salah satu zodiak yang paling sensitif, Cancer sangat mudah terluka. Mereka selalu sadar akan tindakan mereka dan hanya ingin merasa diinginkan dan dicintai oleh pasangannya. Mereka selalu waspada dan memenuhi apa pun yang diinginkan pasangannya dari mereka. Cancer adalah orang-orang yang hanya berbagi perasaan dengan pasangannya dan bisa menjadi sangat emosional sehingga terkadang menjadi iri dengan kebebasan pasangannya.

Aries

Menjadi elemen api, Aries tampak kuat dan garang dari kepribadian mereka tetapi di balik kegigihannya, mereka adalah orang yang sensitive dan emosinal yang merasa selalu mencari cinta yang mendalam.  Begitu Aries lahir menemukan cinta, mereka benar-benar berusaha keras dengan mereka dan menjadi tergantung pada mereka untuk membuat semuanya bekerja. Seiring waktu, mereka menjadikan pasangan mereka seluruh dunia mereka.

Pisces

Pisces adalah makhluk yang berhati lembut dan terkadang bisa menjadi sangat emosional. Orang-orang ini merasakan segalanya dengan intens, mudah terikat pada siapa pun dan tidak dapat mengambil hal-hal dengan santai, terutama hubungan. Pisces yang lahir adalah orang-orang yang suka membantu dan hanya menginginkan cinta dan pengertian dari orang-orang terdekat mereka. Ketika mereka tidak mendapatkan balasan upaya dan pujian dari orang yang mereka cintai, mereka mulai banyak berpikir dan mengeluarkan kemarahan dan frustrasi mereka yang merusak hubungan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading