Sukses

Relationship

Yakin Dia Jodohmu? Perhatikan 8 Tanda Dia Memang Belahan Jiwamu

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang merasa lebih sulit untuk mempercayai pria. Meskipun tidak menggeneralisasi, kita sadar bahwa lebih banyak pria daripada perempuan yang ketahuan selingkuh dan bermain-main dengan hati orang lain.

Saat ini, apakah masih mungkin untuk mendapatkan cinta sejati dari seorang pria yang benar tulus mencintaimu? Masih bisakah kamu menemukan pacar atau suami yang akan menawarkan cinta sejati dan kesetiaan yang abadi? Tidak semua pria tidak dapat dipercata, sebagian besar dari mereka benar-benar dapat dipercaya dan bertanggung jawab. Meski demikian, Sahabat Fimela perlu untuk berhati-hati memilih orang untuk dicintai.

Nah, berikut adalah beberapa tanda jelas yang dapat membantumu mengetahui apakah dia pria yang benar-benar mencintaimu atau tidak. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia menghormatimu

Jika pacarmu mencintai dirimu, dia tidak akan memaksamu untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu inginkan hanya untuk memenuhi keinginannya. Juga, dia akan menghormati keputusan dan tidak memaksamu untuk mengikuti keputusannya. Dia akan menghormati prinsip dan tidak membuatmu berkompromi.

2. Dia sabar dan tidak kasar

Pria yang benar-benar mencintaimu akan sabar dan lembut meski terkadang kamu menyebalkan. Mari kita akui bahwa wanita sangat tidak terduga dan emosional. Terkadang, kita menjadi sangat cengeng dan berisik. Namun, jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan memahami momen dan menjaga dirinya agar tidak bersikap kasar kepadamu. Dia melakukan yang terbaik untuk tetap menjadi pria terhormat bahkan dalam amukanmu.

3. Dia rendah hati

Sehubungan dengan sabar dan lembut, pria yang mencintaimu akan menjaga harga dirinya. Cinta akan membuatnya tidak mementingkan diri sendiri sampai-sampai menjadi rendah hati ketika kamu berada di puncak harga dirimu. Ketika dalam konflik, bahkan jika itu bukan salahnya, dia akan memilih untuk menjadi orang yang meminta maaf hanya untuk memperbaiki keadaan. Ketakutannya kehilangan dirimu lebih besar daripada keinginannya untuk membuktikan bahwa dia benar.

4. Dia tidak mementingkan diri sendiri

Seorang pria yang jatuh cinta tidak mementingkan diri sendiri terhadap seseorang yang dianggap spesial baginya. Kebutuhanmu selalu diutamakan untuknya. Dia akan bekerja keras untuk membantumu dengan cara apa pun. Dia rela mengorbankan waktu, tidur, uang, dan bahkan segalanya, hanya untuk membuat hidupmu nyaman. Selain itu, dia tidak akan menfaatkanmu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

5. Dia melindungi

Jangan kesal jika pacarmu tidak ingin kamu mengenakan pakaian terbuka. Dia tahu cara kerja pikiran pria, jadi dia hanya ingin menjauhkanmu dari pusat nafsu pria. Ini bukan kecemburuan. Dia hanya tidak ingin ada orang yang tidak menghormati atau memikirkan pikiran kebencian terhadap dirimu. Juga, jangan anggap remeh usahanya untuk mengantarmu pulang setiap malam. Jangan bilang itu tugasnya sebagai pacar. Dia sebenarnya bisa membuat alasan untuk tidak muncul di kantormu.

6. Dia tidak bersaing denganmu

Pria yang mencintaimu tidak akan pernah bersaing denganmu. Dia tidak akan merasa tidak aman hanya karena kamu mendapatkan lebih banyak atau kamu memiliki lebih banyak prestasi daripada dia. Itu wajar bagi pria untuk menjadi kompetitif, tetapi ketika menyangkutmu, dia tidak mementingkan diri sendiri.

7. Dia peka terhadap perasaanmu

Jika pacar yang mencintaimu, dia akan berhati-hati untuk tidak melakukan apa pun yang mungkin membuatmu kesal atau sakit hati. Dia akan selalu mempertimbangkan perasaanmu. Karena itu, ketika membuat keputusan besar, dia akan selalu meminta pendapatmu. Dia akan melakukan yang terbaik untuk berhenti melakukan apa yang kamu tidak suka.

8. Dia tidak akan menyakiti atau melecehkanmu dengan cara apa pun

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan pernah menyiksamu secara fisik, emosional, psikologis, atau seksual. Tidak peduli bagaimana dia kesal denganmu, dia tidak akan pernah berani menyakitimu secara fisik atau mengeluarkan kata-kata yang menyinggung. Dia ingin melindungimu dari bahaya apa pun, jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak menjadi penyebabnya.

Inilah tanda jelas bila dia memang belahan jiwamu yang sebenarnya. Jangan terlalu terburu-buru memutuskan untuk menetap bersama seseorang. Lebih baik kenali dia dengan baik. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading