Sukses

Relationship

Trauma dengan Komitmen, 4 Zodiak Ini Anti Ngomongin Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Berkomitmen dalam hubungan diperlukan untuk menjaga hubungan tetap terhubung. Tentunya, tanpa adanya komitmen, hubungan akan lebih mudah berakhir. Namun, ada juga orang-orang yang paling sulit untuk berkmitmen. Mereka adalah orang-orang yang menyukai kencan kasual dan tidak serius menjalani hubungan.

Nah, berdasasrkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan jangka panjang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Menjadi gelisah dan lincah secara alami, Gemini mungkin menyenangkan untuk berkencan. Tetapi membuat mereka berkomitmen pada awalnya bisa jadi menantang. Gemini tidak akan tenang jika mereka tidak menyukainya. Mereka menikmati ketidakpastian dan eksplorasi dan mudah bosan dengan jadwal yang monoton. Mereka mungkin ragu-ragu atau takut berkomitmen karena keragu-raguan mereka, dan mereka sepertinya tidak pernah terburu-buru untuk menetap.

Virgo

Virgo lebih suka menjalani hidup dengan lambat. Mereka cukup selektif dengan siapa mereka berinteraksi, banyak yang memilih untuk menikah. Sebelum mereka bersedia berkomitmen, mereka harus mempertimbangkan, mengumpulkan, dan mengetahui sebagian tentang bagaimana mereka berpikir tentang orang yang mereka lihat. Ini membuat mereka khawatir dengan pendekatan tersebut dan menyebabkan mereka akhirnya menyerah pada gagasan untuk menetap.

Libra

Selama mereka tidak merasa terpaksa, Libra suka menyendiri dalam hubungan intim. Mereka bangga dengan cara mereka menjaga hubungan. Mereka tidak menikmati menjadi lajang, tetapi mereka juga tidak siap untuk memberikan komitmen atau menetap, ketika ada begitu banyak cinta yang dapat diakses.

Sagitarius

Butuh waktu lama bagi Sagitarius untuk tenang karena mereka tidak suka dikekang. Mereka liar dan terbebaskan sejak mereka lahir, dan mereka tidak memiliki keinginan untuk berubah. Mereka benar-benar menikmati menunjukkan kasih sayang dan rasa terima kasih kepada orang lain dan siap untuk membalas, tetapi mereka memiliki sedikit minat untuk berkomitmen pada penyelesaian jangka panjang. Sagitarius cukup jujur ​​​​tentang fakta bahwa mereka tidak ingin menetap.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading