Sukses

Relationship

6 Tanda yang Menunjukkan Kamu Berkencan dengan Seorang Pembohong

Fimela.com, Jakarta Ketika hubunganmu mulai merasa kesepian, frustasi dan penuh tanda bahaya, mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali keputusanmu untuk bertahan dalam hubungan seperti itu. Jika Sahabat Fimela memiliki keraguan terus-menerus yang membanjiri pikiran tentang pasanganmu, cobalah untuk memahami apakah dia selingkuh atau berbohong kepadamu tentang sesuatu atau yang lain.

Mungkin ada kemungkinan besar pasanganmu adalah orang yang tidak jujur. Mungkin ada beberapa tanda pasti yang menunjukkan bahwa dirimu berkencan dengan seorang pembohong. Penasaran, seperti apa tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menyembunyikan Detail Terkecil

Mungkin kamu merasa tidak menyadari detail terkecil dalam kehidupan pasangan karena dia cukup berhasil menyembunyikan detail terkecil. Sebagian besar waktu, kamu akhirnya mengetahui tentang pasanganmu dari orang lain.

Mencoba Menghindari Konfrontasi

Dia akan menghindari menghadapimu dengan cara apa pun. Orang-orang yang pembohong tidak berbicara dalam situasi di mana kesalahannya ditampilkan. Mereka akan mencoba mengubah arah situasi dan menyalahkanmu.

Kebenaran Tentang Mereka Terus Berubah

Dia tidak akan terpaku pada satu sudut pandang. Kamu akan melihat bahwa ceritanya terus berubah dari menit ke menit saat dia mencoba menyembunyikan kesalahannya dengan membuat alasan atau skenario di mana itu bukan kesalahannya sama sekali.

Tidak Bisa Diandalkan

Kamu akan menemukan bahwa kamu tidak dapat bergantung pada pasanganmu sama sekali dan ketika situasi terjadi ketika kamu membutuhkan dukungannya, dia menghilang, meninggalkanmu dan menggantungmu. Seorang pasangan harus dapat berdiri di samping dan membantumu ada di saat-saat tersulit. Seorang pembohong hanya akan mencoba menutupi jejak mereka mengapa dia tidak dapat membantumu.

Menceritakan Kisah Orang Lain Seperti Kisahnya Sendiri

Jika pasanganmu cukup terobsesi untuk menceritakan kisah orang lain sebagai miliknya, maka itu adalah tanda utama kamu berkencan dengan pembohong. Ini mungkin tampak tidak berbahaya pada awalnya tetapi pasanganmu menampilkan versi dirinya yang berbeda sama sekali tidak sehat.

Manipulatif

Pasanganmu adalah pembohong jika dia menggunakan teknik manipulatif untuk memikatmu agar mengatakan 'ya' untuk hal-hal tertentu. Dia akan mencoba membuatmu merasa tidak enak atau bahkan memerasmu untuk melakukan sesuatu untuknya. Dia akan mencoba membuatmu terlihat seperti orang jahat dalam hubungan tersebut.

Well, ketika kamu benar-benar menemukan tanda di atas ada pada gebetan atau pasanganmu, sebaiknya coba untuk berkomunikasi. Jika kamu ragu, tak ada salahnya untuk meminta saran dari teman dan keluarga dekat. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading